Presiden Kuba Pimpin Langsung Aksi Free Palestina di Depan Kedubes Amerika di Havana

Presiden Kuba Pimpin Langsung Aksi Free Palestina di Depan Kedubes Amerika di Havana

Presiden kuba Miguel Diaz-Canel pimpin langsung aksi free palestina di depan kedubes amerika di havana. foto: @presstv/sumeks.co.--

Betapa tidak, aksi protes yang dilakukan berupa membentangkan bendera raksasa Palestina pada salah satu bangunan ikonik Negara Italia yakni menara pisa.

Beberapa media sosial pun menyorot dan mengunggah aksi protes terhadap Israel yang tergolong unik tersebut.

Dari video yang beredar, bendera raksasa Palestina tersebut menjuntai dari lantai 6 kelantai dua menara yang termasuk dalam salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Dalam video juga terekam, bagaimana warga sekitar menara Italia tampak bertepuk tangan riuh bergemuruh saat bendera Palestina dipasang dan berkibar di menara Pisa.

BACA JUGA:Bikin Takjub, Grup Band SKA Punk Spanyol Ubah Konsernya Jadi Aksi Bela Palestina, Lagu Intifada Buat Gaza! 

Dari unggahan video akun Instagram @net2netnews juga nampak selain bertepuk tangan, terdengar juga dari rekaman video warga yang hadir juga meneriakkan yel-yel berupa "free-free Palestine".

Terlihat juga dalam video, tidak ada satu orang petugas pun yang mampu menghentikan aksi protes dengan mengibarkan bendera raksasa di menara Pisa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan video oleh akun tersebut telah dilihat sebanyak 21,8 ribu tayangan dan disukai 1775 like dari warganet.

Pengibaran bendera raksasa di menara Pisa Italia tersebut juga mengundang banjir dukungan dari warganet dalam kolom komentarnya.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Ajak Donasi ke Palestina Ada yang Nyinyir, Iman: Kalau Nggak Nyumbang Suara Jangan Sumbang!

Diantaranya dikomentari oleh warganet Indonesia dengan nama akun @alex***** "Dilarang berkibar di tanah airnya sendiri, tapi berkibar diseluruh negara di dunia,".

Ditimpali oleh akun @imamfa***** "From the river to the see, Palestine will be free,".

Dan ditambahkan komentar akun @ben_***** "Monas kapan nih?"

Ada juga warganet memberikan dukungan terhadap Palestina, dengan mendoakan keselamatan bagi seluruh rakyat Palestina.

BACA JUGA:Pria Ini Benci Bela Palestina Tapi Perempuan Tiba-tiba Muncul Mengibarkan Bendera, Cinta Membuatmu Jadi Ratu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: