Selamat! Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 2 Penghargaan dalam Sumsel Treasury Award 2023

Selamat! Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 2 Penghargaan dalam Sumsel Treasury Award 2023

Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 2 Penghargaan dalam Sumsel Treasury Award 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang diwakili Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Lingkup Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Selatan TA 2023 bertempat di Gedung Keuangan Negara KPPN Palembang, Rabu 22 November 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mitra kerja KPPN Palembang ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto.

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran (EPA) ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan sebagai wadah koordinasi untuk penguatan komitmen KPA, komunikasi teknis, dan edukasi perbendaharaan bagi seluruh satuan kerja lingkup wilayah Sumatera Selatan.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian apresiasi dan penghargaan berupa Sumsel Treasury Award 2023 kepada satker yang hadir dengan kategori, yakni Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik, Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Terbaik, dan Kinerja Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Terbaik.

BACA JUGA:Tak Biasa, Majalah Model Ternama GQ Magazine Pilih Wartawan Palestina Motaz Azaiza Man of The Year 2023

Kanwil Kemenkumham Sumsel sendiri berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni Terbaik Ke-3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Pagu Sedang TA 2023, dan Terbaik Ke-2 Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Kategori Pagu Sedang TA 2023.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya di tempat terpisah mengapresiasi kinerja jajaran atas torehan prestasi ini.

“Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen seluruh jajaran dalam mengelola anggaran dengan efektif dan efisien,” ungkap Kakanwil.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, tapi jangan berpuas diri, mari kita jadikan kegiatani ini sebagai bahan evaluasi dan optimalisasi dalam meningkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran di masa yang akan datang. Terus jaga kualitas layanan dan lakukan kolaborasi dengan pihak terkait demi mendukung terwujudnya Kemenkumham Sumsel yang lebih baik,” pesan Kakanwil.

BACA JUGA:Netizen Heboh Sketsa Perampok Mirip Striker Timnas Inggris Harry Kane, Kocak! Tahun Lalu Disebut Mirip Polisi

Selain Kakanwil Kemenkumham Sumsel, 3 satuan kerja di bawah komando Dr. Ilham Djaya turut menerima penghargaan dalam kategori Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Kecil Sedang, yakni Lapas Muara Enim sebagai Terbaik Ke-1 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Kecil Sedang TA 2023, Lapas Lubuklinggau sebagai Terbaik Ke-2 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Kecil Sedang TA 2023, dan Lapas Kayuagung sebagai Terbaik Ke-3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Kecil Sedang TA 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: