6 Desain Teras Rumah Sederhana di Kampung yang Bikin Nyaman dan Asyik, Patut Dicontoh

6 Desain Teras Rumah Sederhana di Kampung yang Bikin Nyaman dan Asyik, Patut Dicontoh

Teras rumah--

SUMEKS.CO - Perumahan yang ada di kampung biasanya sederhana. Hal ini dikarenakan faktor ekonomi dan juga ketersediaan lahan. Namun, meskipun sederhana, bukan berarti tidak bisa memiliki teras yang multifungsi.

Teras yang multifungsi adalah teras yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, misalnya untuk bersantai, menerima tamu, atau bahkan untuk berjualan. Teras yang multifungsi dapat memberikan nilai tambah bagi rumah, baik dari segi fungsionalitas maupun estetika.

Rumah-rumah di kampung juga mempunyai teras yang keren-keren dan tak kalah dengan teras rumah yang dimiliki perumahan mewah di kota besar. Hal ini dikarenakan masyarakat kampung memiliki kreativitas yang tinggi dalam mendesain teras rumah mereka.

Tidak perlu khawatir untuk menjadikan teras menjadi keren dan asyik untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Termasuk juga jangan khawatir bila memiliki lahan sempit, tetap bisa mempunyai teras yang keren.

BACA JUGA:IPhone 16 Pro Bakal Dirilis Tahun 2024? Begini Rumornya!

Teras yang keren dan bagus perlu dilakukan desain yang matang dan cermat. Hal ini dikarenakan teras merupakan salah satu bagian rumah yang paling sering digunakan, baik untuk bersantai, menerima tamu, atau bahkan untuk berjualan.

Desain teras yang matang dan cermat akan membuat teras menjadi tempat yang nyaman dan asyik untuk digunakan.

Berikut adalah 6 desain teras rumah sederhana di kampung yang bikin nyantai asyik:

1. Teras dengan desain minimalis

Teras dengan desain minimalis biasanya menggunakan bahan-bahan yang sederhana, seperti kayu atau bambu. Desainnya juga sederhana dan fungsional, sehingga teras ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Israel Tangkap Hamas Palsu, Konten Kreator Cantik Bongkar Oknum Wartawan Terlibat, Aktor Terekam Ganti Baju

Untuk membuat teras dengan desain minimalis, kita dapat menggunakan furnitur yang sederhana dan multifungsi, seperti kursi lipat, meja lipat, atau sofa minimalis. Kita juga dapat menambahkan tanaman hias untuk memberikan kesan asri dan sejuk.

2. Teras dengan desain tropis

Teras dengan desain tropis biasanya didominasi oleh tanaman hias. Tanaman hias dapat memberikan kesan asri dan sejuk pada teras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: