Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Oppo Find N3--

Muncul dengan prosessor Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan hingga 512 GB. OPPO Find N3 menonjol di pasar Indonesia, namun kehadirannya mungkin membuat Samsung Galaxy Z Fold 5 resah. Pasar smartphone terus berkembang dan persaingan semakin ketat dengan munculnya inovasi-inovasi terkini.

BACA JUGA:Oknum Guru Ini Dukung Israel, Panik Saat Jagat Maya Ramai, Buru-buru Bikin Video Dukung Kemerdekaan Palestina

Sejauh ini, hanya OPPO dan Samsung yang menjadi dua produsen smartphone yang ingin memperkenalkan smartphone lipat andalan ke pasar Indonesia.

Khusus untuk OPPO Find N3 adalah smartphone fold pertama yang dibawanya ke pasar Indonesia, sebelumnya hanya membawa versi flip ke Indonesia.

Dengan begitu, persaingan pasar smartphone lipat kian memanas, menjadikan Samsung dengan smartphone lipatnya Galaxy Z Fold 5 kini gerah karena punya pesaing.

Untuk layar Covernya, Oppo Find N3 memiliki ukuran 6.31 inci dengan resolusi 2484×1116 piksel dan refresh rate 10-120 Hz. Layar ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan tingkat kecerahan puncak mencapai 2,800 nits.

Oppo Find N3 memiliki panjang 153,4 mm dan lebar 73 mm. Jika lipatan ponsel dibuka, lebar ponsel menjadi 143,1 mm dengan bobot ponsel sekitar 245 gram. Di dalam Find N3 Flip terdapat layar LTPO OLED berukuran 7,8 inci yang dapat dilipat.

BACA JUGA:Ini Loh yang Dilakukan Satker Polda Sumsel untuk Menjaga Kesehatan, Kekuatan dan Kebugaran

Di bagian luar, terdapat layar OLED kecil berukuran 6,31 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang cepat. Terdapat modul kamera berbentuk bulat besar di bagian belakang dan punch hole di bagian depan untuk kamera selfie.

Kamera utama terdiri dari tiga kamera belakang: kamera sudut lebar ultra-sensitif 48MP, kamera telefoto periskop ultra-sensitif 64MP, dan kamera sudut ultra lebar 48MP. Dari segi kamera, Oppo Find N3 dibekali kamera Hasselblad dan menggunakan teknologi sensor LYTIA baru yang dikembangkan bersama Sony.

Terdapat sensor utama LYTIA-T808 berukuran 1/1,43 48MP yang menggunakan "pixel stack". Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya.

Ada juga sensor ultra lebar 48MP 1/2", sensor Telefoto Periskop 64MP 1/2" dengan 14mm f/2.2, zoom optik 3x, dan hybrid hingga 6x. Untuk kamera selfienya beresolusi 32 MP di layar cover dan 20 MP di layar bagian dalam. Kamera depannya kini berkonfigurasi kamera 20 MP dan 32 MP.

BACA JUGA:Keren! Yamaha RX King 2023 Segera Hadirkan Inovasi Baru, Tampilan Makin Ganteng

Untuk kelengkapannya, Oppo Find N3 hadir dengan kabel data USB, adaptor pengisi daya, injektor SIM, dan casing pelindung. Di dalamnya terdapat baterai besar 4.805mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 67W. Oppo Find N3 Flip dibekali baterai 4.300mAh dan pengisi daya kabel 44W.

Soal pengisian daya, Oppo mengatakan perangkat terbarunya mampu mengisi daya dari 1% hingga 100% hanya dalam waktu 42 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: