Rekomendasi 9 Desain Kost Dua Lantai, Jadi Incaran Mahasiswa, Seperti Galeri Kekinian, Kece Abis

Rekomendasi 9 Desain Kost Dua Lantai, Jadi Incaran Mahasiswa, Seperti Galeri Kekinian, Kece Abis

Rekomendasi desain kost dua lantai yang nyaman dan cocok untuk mahasiswa.--

BACA JUGA:Mau Desain Kamar Terlihat Lebih Indah? 8 Rekomendasi Wallpaper Dinding Ini Cocok Buat Rumah Minimalis Modern

Buang jauh-jauh stereotip tentang kost yang seadanya, karena desain kost 2 lantai ini bener-bener jadi tempat yang bikin betah. 

Kamar tidur yang cozy dengan segala fasilitas lengkap seperti TV, AC, lemari, dan tempat tidur yang bikin kamu makin betah berlama-lama di kamar sambil nugas.

Suasana hangat yang tercipta di setiap kamar jadi kunci utama buat bikin penghuninya merasa seperti sedang di rumah sendiri. 

Kost ini sangat mengerti kebutuhan penghuninya dengan memberikan kamar-kamar yang nggak cuma eye-catching tapi juga punya segala fasilitas yang bikin hidup jadi lebih praktis.

BACA JUGA:Jadi Tempat Santai Nan Menawan di Rumah, Ini 4 Desain Balkon Kaca Minimalis

5. Desain Kost 2 Lantai Kamar Mandi Estetik

Nah, buat yang lagi nyari kost dengan sentuhan spa di setiap kamar mandinya, desain kost 2 lantai ini tuh jawabannya. 

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang nggak hanya fungsional tapi juga punya vibe estetik yang bikin hati senang.

Ada sekat kaca elegan yang memberikan kesan lapang, shower yang bikin mandi jadi makin seru, dan rak kayu untuk tata letak yang stylish. 

BACA JUGA:7 Desain Kanopi Belakang Rumah Minimalis yang Bikin Hunian Semakin Trendy dan Menarik

Konsepnya modern dan trendy banget. Jadi, selain punya kamar tidur yang cozy, penghuni juga bisa merasakan sensasi spa setiap hari di kamar mandi estetik ini. 

6. Desain Kost 2 Lantai dengan Basement

Sebagai mahasiswa atau pekerja rantau yang bawa mobil, pernah nggak sih bingung cari tempat parkir di kost? Lahan parkir menjadi salah satu hal yang penting dan paling sering dipertimbangkan calon penghuni kost.

Fasilitas serba praktis bisa kamu temukan pada desain kost 2 lantai yang memiliki basement sebagai lahan parkir, jadi mobil ataupun motor kamu jauh lebih aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: