Layak Dicoba, Ini 5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Estetika Cafe

Layak Dicoba, Ini 5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Estetika Cafe

Desain rumah minimalis dengan Sentuhan Estetika Cafe bahkan dengan anggaran yang terbatas.--

SUMEKS.CO - Rumah minimalis kini sudah menjadi tren yang tidak lepas dari zaman karena selain banyak diminati, desain ini juga sudah menjadi yang paling umum.

Rumah dengan desain minimalis juga menjadi tren desain yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir dimana sebagian sudah mengkombinasikan fungsi praktis dan juga nilai estetika sederhana.

Nah penggunaan ruang yang efisien ini akan membuat rumah minimalis menjadi pilihan atau alternatif populer yang paling banyak dipilih orang.

Untuk desain yang lebih baik lagi bisa menggabungkan desain rumah minimalis dengan sentuhan konsep unik bahkan dengan anggaran yang terbatas, simak penjelasannya.

BACA JUGA:Ajib! 9 Desain Pintu Unik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi untuk Rumah Minimalis, Nomor 8 Paling Keren

1. Ruang terbuka dengan meja cafe

Meja cafe sederhana bisa saja dipertimbangkan untuk diletakkan diarea belakang tumah yang terbuka sehingga akan menciptakan suasana ruang terbuka outdoor yang nyaman.

Menggunakan meja dan kursi berbahan kayu tentu akan dinilai aesthetician bahkan material yang terbilangmurah akan menciptakan sesuatu yang baru.

Apalagi jika menambahkan payung atau tenda untuk memberikan sentuhan kafe yang nyaman, berbeda dan tentu unik.

BACA JUGA:7 Model Railing Balkon Minimalis yang Cocok untuk Rumah Minimalis, Aman dan Estetis

Pastinya ruangan seperti ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dengan keluarga dan teman-teman, sambil menikmati suasana rumah sekaligus cafe pribadi dengan santai.

2. Dinding dengan sentuhan cafe

Tentu dinding rumah bisa memperngaruhi selera pemilik rumah karena saat ini ada banyak sekali motif dan desain yang bisa dipadupadankan untuk hunian.

Salah satunya tentu dengan menambahkan sentuhan cafe pada dinding dalam rumah minimalis yang bisa disiasati dengan wallpaper bergambar tumpukan buku atau lukisan kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: