Daya Tarik Samsung Galaxy Tab A9 dan A9 Plus, Tablet Ramah untuk Anak-Anak

Daya Tarik Samsung Galaxy Tab A9 dan A9 Plus, Tablet Ramah untuk Anak-Anak

Tampilan Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ yang baru saja dirilis di Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COSamsung baru saja merilis Galaxy Tab A9 dan A9 Plus. Setidaknya ada banyak daya tarik tablet yang cocok untuk digunakan oleh anak-anak.

Pabrikan ponsel terkemuka asal Korea Selatan, Samsung, dengan resmi meluncurkan tablet Android terbarunya di pasar Indonesia. 

Sukses diperkenalkan secara global, Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus resmi hadir di Indonesia pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. 

Kedua tablet ini merupakan penerus dari lini Galaxy Tab A8 series yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Januari 2022, dengan sejumlah peningkatan signifikan, terutama pada segi layar.

BACA JUGA:Sebelum Beli Harus Tahu Dulu, Ini 5 Mitos dan Fakta Tentang Samsung Galaxy A05 dan A05s

Galaxy Tab A9 Plus, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dalam seri ini, menampilkan layar yang luas dengan ukuran 11 inci. 

Dimensi Tab A9 Plus ini diakui sebagai yang terbesar di antara seluruh rangkaian tablet Galaxy Tab A-series. 

Perbandingan dengan generasi sebelumnya, seperti Galaxy Tab A8 dan Galaxy Tab A7, terlihat jelas dengan peningkatan ukuran layar yang masing-masing terbatas pada 10,5 inci dan 10,4 inci.

Penting juga untuk dicatat bahwa Samsung menghadirkan inovasi dengan menggunakan label "Plus" pada Galaxy Tab A9 series. 

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng! Huawei P60 Pro Miliki Fitur Kamera Canggih Terbaik di Dunia, Samsung dan Iphone Lewat

Sementara itu, di generasi sebelumnya, baik Galaxy Tab A8 maupun Galaxy Tab A7 hanya menawarkan model Wi-Fi Only atau LTE tanpa adanya varian Plus seperti yang dihadirkan pada Galaxy Tab A9 series.

Pilihan tersebut menunjukkan komitmen Samsung untuk memberikan variasi yang lebih kaya kepada konsumen dengan menyajikan opsi model yang lebih beragam. 

Peluncuran Galaxy Tab A9 series di Indonesia, tidak hanya menjadi pembaharuan produk, tetapi juga mencerminkan strategi pemasaran yang lebih luas dari Samsung dalam merespons kebutuhan dan preferensi konsumen yang semakin berkembang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: