Sebelum Beli Harus Tahu Dulu, Ini 5 Mitos dan Fakta Tentang Samsung Galaxy A05 dan A05s

Sebelum Beli Harus Tahu Dulu, Ini 5 Mitos dan Fakta Tentang Samsung Galaxy A05 dan A05s

Ini 5 Mitos dan Fakta Tentang Samsung Galaxy A05 dan A05s --

SUMEKS.CO - Mencari smartphone dengan budget satu hingga dua jutaan terkadang memakan waktu lama dengan banyaknya pertimbangan yang harus dilakukan. 

Tidak hanya itu saja namun ada banyak faktor yang perlu diperhatikan untuk memilih smartphone agar pengguna atau calon pembeli tidak salah memilih.

Terlebih lagi menurut beberapa mitos yang beredar smartphone murah biasanya tidak memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna bahkan banyak yang menyebut lemot dan gampang rusak.

Sebagai pencari smartphone tentunya ingin mendapatkan sebuah perangkat yang mumpuni baik dari sisi performa, kamera, layar, juga daya tahan, agar memaksimalkan budget yang kita keluarkan.

BACA JUGA:Inilah Daftar Inovator Muda, Pemenang Samsung Solve for Tomorrow Sukses Lahirkan Ide Brilian, Hadiahnya?

Nah untuk membuang segala pandangan buruk, Samsung menawarkan solusi pasti untuk pencarian ini smartphone terbaru yang rilis pada bulan Oktober lalu lewat Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05s.

Samsung mengklaim bahwa series ini hadir dengan prosesor kencang, kamera kece, layar lebar, baterai tahan lama, pada harga yang terjangkau. 

“Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian, kombinasi fitur-fitur yang pasti cocok untuk mendukung berbagai aktivitas,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa series ini tentunya akan menawarkan smartphone dengan harga yang terjangkau, pengguna pun tidak perlu ragu lagi untuk move on ke yang pasti yakni Galaxy A05 dan A05s.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Nah setelah peluncurannya sekitar satu bulan lalu beberapa mitos beredar mengenai series yang dikeluarkan oleh Samsung yang dijelaskan oleh Ricky Bunardi dalam menjawab opini-opini yang beredar.

Mitos pertama datang dari harga yang terjangkau membuat smartphone ini dipandang lemot.


Ini 5 Mitos dan Fakta Tentang Samsung Galaxy A05 dan A05s.--

Ricky menjawab faktanya Galaxy A05 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang punya performa gesit untuk menemani pengguna beraktivirtas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: