Perkuat Sinergi, Dr. Ilham Djaya Sambangi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

Perkuat Sinergi, Dr. Ilham Djaya Sambangi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya menyambangi Yulianto Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kamis 16 November 2023 di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya menyambangi Yulianto Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kamis 16 November 2023 di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Kedatangan Ilham Djaya Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan Para Kepala Divisi disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan beserta jajarannya.

Kunjungaan ini merupakan bagian dari agenda kerja sekaligus memperat sinergisitas antara Kanwil Kemenkumham Sumsel bersama FORKOPIMDA, Lembaga / Instansi Vertikal yang ada di Sumatera Selatan.

“Kunjungan kami hari ini tentunya menjalin silaturahmi, memperkokoh sinergi dan harmoni yang telah terjalin selama ini antar Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Kajati Sumsel “ Ujar Ilham Djaya.

BACA JUGA:7 Fakta Mengagumkan Toyota All-New Yaris Cross sebagai Mobil Hybrid Terjangkau

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Yulianto menyambut baik kehadiran Kakanwil beserta jajaran. Ia berharap kunjungan ini menjadikan pertemuan yang bermanfaat, baik bagi Sinergitas Kemenkumham Sumsel dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil Ilham Djaya memohon dukungan penuh Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk dapat bersama – sama membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka penegakan hukum dan HAM di wilayah.

Sebagai Ketua Kejaksaan Tinggi Sumateral Selatan, Yulianto menyampaikan kesiapan dukungannya terhadap Kemenkumham Sumsel dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, bahkan ia menginginkan, terus dibangun koordinasi yang solid antar instansi dan aparat penegak hukum, sehingga dalam setiap penyelesaian masalah akan mendapatkan solusi terbaik dan tuntas penyelesaiannya.

Pertemuan tersebut juga bentul koordinasi terkait pelaksanaan pelayanan tahanan,  yakni efektifitas pelayanan maupun kendala dalam pelaksanaan pelayanan tahanan.

BACA JUGA:Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob, Kapolda dan Wakapolda Sumsel 'Digendong' Reog Ponorogo

Yulianto dan Ilham Djaya meyakini bahwa pertemuan kali ini tentunya semakin memperkokoh sinergi harmoni yang terus dirawat selama ini.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Filianto Akbar (Kadiv Keimigrasian), Ika Ahyani Kurniawati (Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: