Bupati Banyuasin Lakukan Pelepasan Sekaligus Pembubaran Paskibraka

Bupati Banyuasin Lakukan Pelepasan Sekaligus Pembubaran Paskibraka

Pemkab Banyuasin menggelar malam Ramah Tamah dalam rangka pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Banyuasin yang diadakan di gedung pendopoan Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis 17 Agustus 2023 malam.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pemkab Banyuasin menggelar malam Ramah Tamah dalam rangka pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Banyuasin yang diadakan di gedung pendopoan Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis 17 Agustus 2023 malam.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA unsur Forkopimda Banyuasin, pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab, anggota Paskibraka Kabupaten Banyuasin serta tamu undangan lainnya.

Bupati H. Askolani menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua unsur terkait yang telah memberikan andil dan dukungannya sehingga pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78 dapat dilaksanakan dengan Sukses.

“Mereka ini sudah melaksanakan atau menunaikan tugas yang sangat berat pada tanggal 17 Agustus 2023 pagi dengan baik, lancar dan sukses,” kata Bupati H.Askolani.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-78, Pemkab Banyuasin Gelar Pesta Rakyat

Diakuinya dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, di mana hal yang sangat sakral dan mendebarkan saat pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan anggota Paskibraka.

“Alhamdulillah dengan latihan dan bimbingan dari para pelatih yang disiplin dan bekerja keras, sehingga pengibaran Bendera Merah Putih di Kabupaten Banyuasin berhasil dengan baik dan lancar Sukses tanpa ada kendala ataupun kegagalan. Terima kasih kepada anggota Paskibraka Kabupaten Banyuasin dan para pelatihnya, kita berikan aplus dan apresiasi kepada mereka,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati H.Askolani, nanti akan ada bentuk perhatian dari Pemkab Banyuasin, yaitu studi tour atau jalan-jalan ke Jakarta dan Sekitarnya sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Banyuasin.

“Silahkan nanti pak sekda dan pak kadis pendidikan, pemuda dan olahraga agar diatur dan direncanakan dengan baik untuk kegiatan studi tour ini yang sudah mereka nanti-nantikan, serta untuk yang telah menduduki kelas 3 SMA akan di data akan mendapatkan beasiswa nantinya,” jelas Bupati Askolani.

Kegiatan ini diisi dengan jamuan makan malam bersama diakhiri dengan hiburan Pesta Rakyat untuk menghilangkan rasa penat setelah melaksanakan serangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Banyuasin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: