6 Pejabat Polres OKI Dimutasi, AKP Budi Santoso Jabat Kapolsek SP Padang

6 Pejabat Polres OKI Dimutasi, AKP Budi Santoso Jabat Kapolsek SP Padang

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melantik Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres OKI, di halaman Mapolres OKI, Rabu 15 November 2023. Foto: Niskiah/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pejabat di lingkungan Polres OKI, Kapolsek dan Kasat dimutasi

Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Mapolres OKI, Rabu 15 November 2023.

Adapun Kapolsek yang dimutasi adalah Kapolsek SP Padang, Kapolsek Tanjung Lubuk, Kapolsek Pedamaran, Kasat Pol Airud, Kasat Tahti dan Kasi Humas. 

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH. Disaksikan oleh seluruh personel mulai dari Kabag, Kasat dan personel Polres OKI

BACA JUGA:Mutasi Polri, Sejumlah Kasat Reskrim dan Pama di Polda Sumsel Dimutasi, Siapa Saja?

Pada upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. 

Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang diserahterimakan jabatan yakni, Kapolsek SP Padang dijabat AKP Budi Santoso SH mengantikan AKP Sadikin SH. 

Sementara, AKP Sadikin jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Lubuk menggantikan AKP I Made Oka. 

BACA JUGA:Kasatres Narkoba Dimutasi Kasus Dugaan Salah Tangkap Penjual Beras, Begini Tanggapan Kapolres Muba

Lalu, untuk AKP I Made Oka dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Pedamaran. Sedangkan Kapolsek Pedamaran Iptu Jimmy dimutasi jabatan baru sebagai Kasat Pol Airud menggantikan Iptu Amir Fauzi. 

Kemudian untuk Kasat Tahti dijabat oleh Iptu Pohan menggantikan Iptu M Hafiz. Lalu untuk Kasi Humas dijabat oleh Iptu Hendi. 

Dikatakan, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, jabatan tidak ada yabg abadi. Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. 

"Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir," ungkap Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: