Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Dedy Irawan Terpilih Secara Aklamasi

Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Dedy Irawan Terpilih Secara Aklamasi

Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat digelar pada Sabtu, 23 September 2023 di Kelurahan Bandarjaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Ketua SAPMA MPW, MPC, dan PAC se-Kabupaten Lahat.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemuda Pancasila. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Karateker MPC PP Lahat M. Shanza Diansyah Putra, SH.

Dalam sambutannya, Shanza menyampaikan permohonan maaf karena Ketua MPC PP Lahat Nasrul Fadhli tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota.

Shanza juga menyampaikan bahwa PP Kabupaten Lahat siap mendukung seluruh program pemerintah demi kemajuan Kabupaten Lahat. Ia juga mengajak seluruh kader PP untuk terus bersinergi dengan pemerintah.

BACA JUGA: Bupati Lahat Motivasi Atlet Lahat untuk Bersaing Sehat dan Berprestasi

Dalam sambutannya, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menyampaikan bahwa organisasi PP Lahat kedepannya dapat membantu kegiatan pemerintah. Ia juga mengajak pengurus PP Lahat dapat bahu membahu mendukung program pemerintah.

Ketua MPW PP Sumsel Fauzi H Amro dalam sambutannya mengajak seluruh kader PP untuk terus bersinergi dengan pemerintah. Ia juga berharap kedepannya agar ketua MPC Pemuda Pancasila bersinergi dengan semua stakeholder dan Forkopimda lahat.

Pada akhir acara, terpilih Dedy Irawan sebagai Ketua MPC PP Lahat periode 2023-2027. Dedy Irawan terpilih secara aklamasi.

Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Acara ini menjadi momentum bagi organisasi PP Kabupaten Lahat untuk berbenah diri dan menjadi organisasi yang lebih baik lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: