Terima Komunitas Mahasiswa Asal Papua, Kapolda Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Terima Komunitas Mahasiswa Asal Papua, Kapolda Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi mahasiswa asal Papua. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi mahasiswa asal Papua yang tergabung dalam Komunitas mahasiswa Papua Sriwijaya (KOMPAS) Universitas Sriwijaya.

Bertempat di ruang delegasi lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel,  Senin 13 November 2023.

Kapolda Rachmad mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh perwakilan komunitas mahasiswa Papua Sriwijaya yang telah hadir.

“Komunikasi yang terjalin dengan baik dengan elemen-elemen  mahasiswa sehingga ada masalah yang terjadi bisa dikomunikasikan dengan baik, dan kita lihat mereka datang dengan tertib,” ujar Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:Kepala BBWS Bahas Kamtibmas dan Pengamanan Sungai Bersama Kapolda Sumsel

Orang nomor satu di Polda Sumsel tersebut juga mengapresiasi mahasiswa dan support akan kegiatannya.

Kapolda berpesan agar mahasiswa belajar yang baik, jangan ikut hal yang tidak benar jauhi seperti narkoba dan kenakalan lainya.

“Jalin silaturahmi dengan semua suku, dan agama karna kita di sini sangat luas dan beragam, sekiranya ada kegiatan keagamaan kita diundang maka, kita hadir dan support,” ujar Kapolda.

Perwakilan dari komunitas mahasiswa Papua Sriwijaya mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan Kapolda Sumsel beserta staf.

BACA JUGA:Wakapolri Agus Andrianto Tiba di Palembang, Langsung Disambut Kapolda Sumsel

“Mudah-mudahan kami yang mewakili dari 170 mahasiswa asal Papua yang tergabung KOMPAS dapat membantu dalam upaya Polda Sumsel menjaga Harkamtibmas dan menyukseskan Pemilu 2024,” tandasnya.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel, yakni Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Reeza Herasbudi, Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Direktur Ditreskrimum Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Hadir dari mahasiswa Agustina Rosaria Saud (Ketua), Frans Aimeri Dasnarebo (Wakil), Agustina Krey (Bendahara), Nadya AP. Kinanti Iha (Sekretaris) dan Karpus Bagubau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: