Teruskan! Aksi Kamu di Media Sosial Sangat Berdampak, Jika Tidak Israel Tak akan Kerahkan Buzzer untuk Meredam

Teruskan! Aksi Kamu di Media Sosial Sangat Berdampak, Jika Tidak Israel Tak akan Kerahkan Buzzer untuk Meredam

Teruskan! aksi kamu di media sosial sangat berdampak, jika tidak israel tak akan kerahkan buzzer untuk meredam. foto: @erji.official/sumeks.co.--

SUMEKS.CO - “Teruskan! aksi kamu di media sosial, karena sangat berdampak, jika tidak Israel tak akan kerahkan buzzer untuk meredam,” tegas Ustadz Felix Siauw.

Potongan video Ustadz Felix Siauw ini diposting ulang akun @erji.official.

Ustadz Felix Siauw menegaskan bahwa apa yang dilakukan netizen di media sosial sangat memberikan dampak pada Israel. 

“Seandainya apapun yang antum lakukan di media sosial, tulis komen dan like itu tidak berarti sama sekali? Lalu ngapain orang-orang Israel mengunakan buzzer mereka, mengerahkan harta mereka yang sangat banyak, dan hampir tidak ada batasnya,” jelasnya.

 

Tujuannya, lanjut Ustadz Felix Siauw pasti adalah untuk meredam.

Agar orang-orang yang posting tentang pembelaan terhadap Palestina, semua diminta untuk diam, dan justru berpihak kepada Israel.

“Untuk apa mereka melakukan itu semua kalau apa yang antum lakukan di media sosila itu tidak ada artinya?”, tegasnya lagi.

“Apa yang bisa kita petik? Semua yang antum buat itu matters, sangat berarti sekali, karena itulah mereka ‘notice’ dan mereka mau untuk membalikkan opini”.

 

Karena memang, lanjut Ustadz Felix Siauw, setan itu kejanya adalah memberikan mis informasi.

“Setan tidak akan pernah membiarkan informasi yang benar beredar, setan kerjanya memberikan informasi yang salah, agar orang berpikir salah, ketika orang berpikir salah maka mereka akan bertindak salah,” tandasnya.


Di video sebelumnya, Ustadz Felix Siauw menjelaskan soal pejuang Palestina, Hamas.

Kini Hamas, kata Ustadz Felix Siauw, sedang berjuang mati-matian menghadapi zionis Israel yang terus mengganggu tanah Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: