8 Desain Toko Mini Depan Rumah Bikin Jiwa Bisnismu Terpanggil, Dijamin Pembeli Betah Berbelanja

8 Desain Toko Mini Depan Rumah Bikin Jiwa Bisnismu Terpanggil, Dijamin Pembeli Betah Berbelanja

Beberapa inspirasi desain toko kecil depan rumah yang wajib kamu tahu.--

Kita semua tahu kalau roti itu makanan pokok yang dicintai semua orang. Desain toko kecil depan rumah ini punya suasana yang hangat dengan rak-rak roti yang penuh dengan variasi rasa, bisa bikin siapa aja lupa waktu pas lagi mampir.

Gunakan warna-warna yang netral, umumnya warna coklat dan putih cocok untuk toko roti. Untuk mempercantik tampilan, coba tambah hiasan dekorasi lainnya seperti papan tulis hitam, vas bunga, taplak motif, dan masih banyak lagi. 

Gak peduli kamu penggemar roti manis atau yang gurih, toko roti kecil di depan rumah akan membuatmu balik lagi dan lagi.

6. Desain Warung Kelontong

Penasaran bagaimana warung kelontong biasa bisa jadi berbeda? Desain toko kecil depan rumah warung kelontong adalah tempat yang memikat dengan desain yang memperlihatkan sentuhan artistik dan kreatif. 

Warna-warna ceria dan tampilan eksteriornya yang menawan menjadi daya tarik pertama ketika pengunjung melewatinya.

Furniture yang nyaman seperti kursi tambahan serta rak-rak yang tersusun rapi yang menampilkan produk bisa membuat pembeli ingin kembali lagi ke toko mini kamu. 

Eitsss, tenang aja produk dari warung kelontong ini tetap lengkap dengan beragam pilihan bahan kebutuhan rumah yang kamu butuhkan! 

7. Desain Barber Shop

Barbershop di depan rumah? Kenapa enggak. Coba bayangkan, saat melihat barbershop ini dari luar, rasanya kayak lagi balik ke masa lalu yang keren banget! Ada lampu neon keren dan desain yang bikin inget jaman dulu. 

Pasti deh, udah dari luar aja bikin diazen nggak sabar buat masuk dan lihat lebih banyak!

Desain interior yang kaya dengan sentuhan kayu, cermin besar, dan furniture yang retro menciptakan nuansa salon pria yang elegan. Ada sedikit sentuhan modern juga, seperti pencahayaan yang lembut dan kursi yang nyaman. 

Toko kecil ini bukan sekadar tempat potong rambut, tapi juga sebuah pengalaman gaya klasik yang tak terlupakan untuk para pria yang peduli dengan penampilan mereka. Dengan desain karakteristik, barbershop ini menghadirkan sensasi yang berbeda.

8. Desain Salon Kecantikan

Buat tampil cantik nggak harus selalu pergi jauh-jauh ke mall lagi karena saat ini sedang tren salon kecantikan yang didesain di depan rumah nggak jauh dari lingkungan rumah warga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: