8 Desain Toko Mini Depan Rumah Bikin Jiwa Bisnismu Terpanggil, Dijamin Pembeli Betah Berbelanja

8 Desain Toko Mini Depan Rumah Bikin Jiwa Bisnismu Terpanggil, Dijamin Pembeli Betah Berbelanja

Beberapa inspirasi desain toko kecil depan rumah yang wajib kamu tahu.--

SUMEKS.CO - Kecil tapi menghasilkan uang. Kalimat itu mungkin moto bagi mereka yang berjiwa bisnis. Bisnis juga bisa dilakukan di rumah. Uang datang dengan sendirinya. 

Salah satunya membuka toko mini di depan rumah. Apalagi ada halaman kosong depan rumah, yang bisa disulap menjadi toko. 

Tinggal bagaimana menentukan desainnya, agar dapat menjadi tempat usaha, dan memiliki estetika, agar orang datang untuk berbelanja. 

Toko mini yang minimal bisa melayani kebutuhan pokok warga komplek, dan mendatang uang tambahan. Namun, sebelumnya membangun toko mini, alangkah baiknya kamu terlebih dahulu melihat beberapa desain toko mini berikut. 

BACA JUGA:15 Aksesoris yang Bikin Rumah Jadi Bernuansa Vintage ala 90-an, Makin Klasik dan Aesthetic

Dipastikan jiwa bisnismu terpanggil, setelah membaca desain toko mini berikut ini. Desain yang ditampilkan juga bakal diserbu pembeli, hingga membuatnya betah untuk berbelanja. 

Dalam mendesain bangunan yang akan dijadikan tempat usahamu, wajib ditentukan konsepnya terlebih dahulu. 

Berikut ini beberapa inspirasi desain toko kecil depan rumah yang wajib kamu tahu.

1. Desain Toko Baju

Buat para fashionista, penataan baju di dalam desain toko kecil minimalis jadi hal yang penting saat memutuskan akan membeli. 

Untuk memamerkan koleksi baju pada toko biasanya, pemilik menggunakan jendela kaca besar transparan agar dapat terlihat jelas dari luar tanpa harus masuk ke dalam toko. 

Kamu bisa buat desainnya semenarik mungkin dan lebih personal yang bisa membuat pembeli merasakan berbelanja di butik eksklusif.

Dengan pencahayaan yang terang, fashion item yang terpampang di toko bisa terlihat dengan indah, jadi nggak perlu jauh-jauh ke pusat perbelanjaan karena toko ini sudah bisa mencukupi kebutuhan fashion kamu. 

2. Desain Toko Buku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: