15 Aksesoris yang Bikin Rumah Jadi Bernuansa Vintage ala 90-an, Makin Klasik dan Aesthetic

15 Aksesoris yang Bikin Rumah Jadi Bernuansa Vintage ala 90-an, Makin Klasik dan Aesthetic

Aksesoris bernuansa vintage ala 90-an membuat rumah menjadi makin klasik dan aethetic.--

SUMEKS.CO - Rumah bergaya vintage saat ini sedangan digandrungi banyak orang termasuk anak muda, desain rumah ini biasanya didominasi warna lembut atau pasel, seperti coklat, merah, hitam, biru muda, dan navy.

Selain pilihan warna, terdapat ciri khas lain yang dimiliki rumah berdesain vintage, yaitu pemilihan aksesoris di dalamnya.

Aksesoris vintage di rumah biasanya berbahan kayu atau barang antik yang memberi kesan kuno namun berkelas. 

Tak hanya aksesoris berskala besar, aksesoris kecil atau barang yang ada di dalam rumah pun bisa memiliki kesan yang unik dan menarik.

BACA JUGA:5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Nan Elegan, Nomor 2 Paling Banyak Dicari

Jika berniat untuk mendesain rumah bergaya vintage, disini SUMEKS.CO berikan beberapa referensi yang bisa dicoba dirumah. 

1. Jika memiliki gitar tua yang sudah rusak jangan dibuang, ini bisa dimanfaatkan sebagai hiasan tambahan.

Agar gitar memiliki warna yang lebih terang dan terlihat awet, kalian bisa mengoleskan varnish kayu, cara ini berfungsi untuk memberikan warna kayu lebih mengkilat.

2. Selain gitar, aksesoris musik lainnya juga bisa menjadi pilihan seperti alat pemutaran piringan hitam dan sound system bernuansa kayu.

BACA JUGA:Tampil Mewah dan Elegan, 6 Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Ini Dijamin Bikin Adem, Mirip Singgasana Raja

Kedua aksesori ini dapat menjadi pilihan yang unik agar nuansa rumah lebih vintage, selain itu dekorasi ini juga bisa dijadikan hiasan agar lebih klasik.

3. Koleksi album, poster penyanyi atau band lawas hingga piringan hitam bisa dipajang di dinding ruang tamu untuk memberikan kesan aesthetic dan memberikan kesan kuno

4.Buku, radio, dan jam weker perpaduan yang paling tempat untuk memberikan tampilan rumah seperti di era 90-an. 

5. Tips selanjutnya agar rumah terlihat vintage ialah menggunakan anyaman kayu untuk dijadikan meja meja, ini memberikan kesan mewah dan berfungsi sebagai tempat meletakkan barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: