Tampil Mewah dan Elegan, 6 Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Ini Dijamin Bikin Adem, Mirip Singgasana Raja

Tampil Mewah dan Elegan, 6 Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Ini Dijamin Bikin Adem, Mirip Singgasana Raja

Desain ruang tamu minimalis modern terbaru 2023--

SUMEKS.CO - Desain ruang tamu perlu dipikirkan secara matang untuk menentukan konsepnya. Pasalnya, ruang tamu merupakan bagian terpenting untuk menambah desain rumah minimalis tampil lebih elegan.

Bentuk rumah akan semakin elegan dan mewah jika ruang tamunya didesain dengan tampilan sesuai dengan keinginan yang diharapkan.

Ya, ruang tamu bagian terpenting dalam suatu desain rumah minimalis. Melalui desain ruang tamu yang pas untuk rumah minimalis, maka semua ruangan akan terlihat lebih indah dan rapi.

Kendati demikian, tak semua pemilik rumah yang memiliki ide dan inspirasi untuk membuat ruang tamu agar tampil lebih menawan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Rumah Tanpa Pekarangan, Cukup Gantung di Kanopi

Dikutip daei berbagai sumber, berikuti ini beberapa rekomendasi ruang tamu yang disarankan arsitektur bagi pemilik hunian minimalis modern.

1. Ruang Tamu Minimalis Bersisian dengan Bar

Dijamin tamu langsung merasa disambut dengan baik dengan desain ruang tamu minimalis yang satu ini.

Selain kehadiran sofa cantik yang luas, karpet empuk, meja tamu, plus dekorasi manis, ruang tamu ini juga bersisian dengan bar area dapur.

BACA JUGA:Yuk Intip Rumah Mewah 6 Anak Presiden Soeharto, Berada di Luar Negeri, Ada yang Seharga Rp 197 Miliar

Tidak perlu khawatir akan terlihat janggal atau aneh karena transisi antara ruang ini cukup terdefinisi dengan baik berkat kehadiran kursi bar yang elegan.

Untuk yang ingin solusi serupa, langsung saja hadirkan kursi bar Deluxia Barstool dari Atria! Dibuat dari bahan faux leather yang elegan, desainnya juga lebih minimalis dan menawan.

2. Desain Ruang Tamu Simpel Tapi Asyik

Satu lagi inspirasi ruang tamu minimalis dengan area yang mungil, yaitu di dalam unit apartemen studio yang memang luasnya cukup terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: