Yuk Intip Rumah Mewah 6 Anak Presiden Soeharto, Berada di Luar Negeri, Ada yang Seharga Rp 197 Miliar

Yuk Intip Rumah Mewah 6 Anak Presiden Soeharto, Berada di Luar Negeri, Ada yang Seharga Rp 197 Miliar

Rumah mewah milik anak-anak dari Presiden Soeharto.--

SUMEKS.CO - Bukan kabar baru bila keluarga Presiden ke-2 RI Soehato atau Keluarga Cendana memiliki rumah mewah dan harta berlimpah. 

Penguasa RI 32 tahun ini ditaksir memiliki harta kekayaan mencapai Rp 400 triliun. Meski lengser tahun 1998 sebagai Presiden RI, dan meninggal dunia tahun 2008, nama Soeharto masih sering diperbincangkan. 

Bisnis dan harta Soeharto pun telah diwariskan kepada 6 anaknya. Salah satu yang menjadi perbincangan keberadaan rumah-rumah mewah milik Keluarga Cendana. 

Tentu banyak yang penasaran, berapa banyak rumah mewah yang dimiliki Keluarga Cendana? Yuk kita intip berapa besar kekayaan dan berapa banyak rumah mewah milik Keluarga Cendana:

BACA JUGA:Ada Skywalk di Lantai 2, Berdiri di Atas Lahan 35.000 Hektar, Ini Penampakan Rumah Termegah di Indonesia

1. Siti Hardijanti Rukmana (Tutut)

Anak sulung Soeharto dan Ibu Tien menggeluti berbagai macam bisnis, seperti perbankan, telekomunikasi, energi listrik, perkebunan, infrastruktur dan lain sebagainya. 

Sehingga wajar bila Mbak Tutut panggilan Siti Hardijanti Rukmana memiliki harta yang diperkirakan mencapai Rp 9 triliun. 

Ternyata Mbak Tutut tidak hanya memiliki rumah mewah di kawasan Menteng Jakarta Pusat, ia juga memiliki rumah di Boston, Amerika Serikat, dengan nilai puluhan miliar rupiah. 

BACA JUGA:Bikin Melongo! Desain Rumah Super Mewah Milik Sultan Dubai Harganya Sampai Triliunan, Emang Semegah Apa Sih?

Mbak Tutut juga memiliki beberapa unit apartemen di Hyde Park Square, dengan biaya renovasinya saja mencapai Rp 8,2 miliar per unit. 

2. Sigit Harjojudanto

Tidak kalah tajir dari Mbak Tutut, anak kedua Soeharto ini memiliki harta lebih gede. Sigit memiliki berbagai bisnis sama seperti kakaknya, hingga kekayaan diperkirakan mencapai Rp 11 triliun. 

Tidak main-main, Sigit juga memiliki koleksi rumah mewah di luar negeri. Sigit memiliki dua unit rumah di kawasan elit Winnington Road, Hampstead London Inggris, dengan harga Rp 197 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: