5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Nan Elegan, Nomor 2 Paling Banyak Dicari

5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Nan Elegan, Nomor 2 Paling Banyak Dicari

5 inspirasi rumah minimalis tapi modern, yang dapat membantu dalam menciptakan sebuah hunian sederhana dan juga simple.--

SUMEKS.CO - Makin kesini desain-desain rumah minimalis era modern semakin banyak jenis dan tentunya sangat populer.

Rumah minimalis ini bisa disebut sebagai hal yang mencerminkan suatu kesederhanaan, kelapangan dan menawarkan sesuatu yang bersih serta elegan.

Nah kali ini SUMEKS.CO akan memberikan 5 inspirasi rumah minimalis tapi modern, yang dapat membantu dalam menciptakan sebuah hunian sederhana, simpel dan nyaman.

1. Konsep sederhana

BACA JUGA:Jarang Dipakai, Ternyata 6 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Ini Beda Tipis dengan Hunian Konglomerat

Rumah minimalis dikenal sebagai rumah modern namun memiliki ciri utama yakni kesederhanaan dimana yang menunjukkan interior nampak terlihat bersih.

Umumnya rumah-rumah minimalis ini berwarna senada seperti putih, abu atau hitam dengan garis-garis tegas dan pemilihan warna yang netral.

Selain itu bahan rumah ini biasanya bisa menggunakan berbagai bahanseperti beton, kayu, dan kaca untuk menciptakan tampilan elegan tapi masih mencondongkan kemewahan.

Kekuatan konsep kesederhanaan adalah rumah akan menjadi telihat lebih menawan dengan ketidakberlebihan mereka.

BACA JUGA:Mau Bikin Rumah Minimalis 5x7 Meter di Pemukiman Padat Penduduk Jadi Super Keren? Budgetnya Cuma Segini Loh

2. Ruang Terbuka dan Aliran Cahaya

Salah satu fitur yang paling menarik daripada rumah dengan konsep minimalis ini adalah penekanan pada ruang terbuka dan aliran cahaya alami.

Biasanya desain pada  interior rumah minimalis modern seringkali bisa memanfaatkan berbagai yang ada dirumah seperti jendela-jendela besar, langit-langit tinggi, dan dinding kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk dengan bebas.

Nah untuk menciptakan ruang yang terasa lapang bisa dengan membuka ruangan dan membiarkan cahaya masuk dna terhubung dengan alam di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: