Felicya Angelista Unggah Video Klarifikasi dan Permohonan Maaf, Netizen : Akting Banget Sumpah

Felicya Angelista Unggah Video Klarifikasi dan Permohonan Maaf, Netizen : Akting Banget Sumpah

Felicya Angelista--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFelicya Angelista, artis sekaligus owner brand produk kecantikan scarlett membuat video klarifikasi dan permohonan maaf setelah disorot publik karena dinilai pro Israel.

Dalam video yang baru diunggah ini, Felicya mengungkapkan permintaan maaf dan mengakui adanya kesalahan dalam pengeditan dan penyuntingan video yang menimbulkan kegaduhan.

Perkataan Felicya tentang konflik Gaza dalam unggahan video di instagram yang diunggahnya pada Senin, 6 November 2023 juga menjadi perdebatan.

"Saya Felicya Angelista, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload," kata Felicya, dalam unggahan Instagram terbarunya.

BACA JUGA:Owner Dituding Pro Israel, Netizen Serukan Boikot Brand Skincare Lokal Scarlett

Menurutnya hal tersebut merupakan kesalahan dari penyuntingan sehingga banyak sekali yang membuat mispersepsi.

"Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video, sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut," lanjutnya.

Dalam video yang sama, istri dari aktor Immanuel Caesar Hito mengungkapkan empatinya terhadap korban di Gaza, Palestina.

Dirinya mengaku bahwa konflik yang terjadi sekarang ini membuat dia merasa sedih ditambah lagi menyaksikan penderitaan korban serangan Israel tersebut.

BACA JUGA:8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Felicya juga berdoa agar warga Palestina dapat hidup dengan damai dan bahagia serta mengakhiri video tersebut dengan menyatakan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

"Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban, terutama di Gaza, Palestina," ujar Felicya.

Terlihat dalam unggahan itu, Feli juga menyertakan dan mengunggah tiga potongan video lain yang diambil dari pernyataan awal video yang viral. 

Dalam versi ini dia membagikan versi lebih panjang dari unggahan awal yang ramai mendapatkan kritikan netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: