Mau Coba? Ini 8 Pilihan Keramik Dapur Minimalis Anti Mainstream, Makan Bersama Serasa di Restoran

Mau Coba? Ini 8 Pilihan Keramik Dapur Minimalis Anti Mainstream, Makan Bersama Serasa di Restoran

Untuk mewujudkan dapur yang kinclong dan membuat betah berada di dapur, berikut beberapa pilihan tepat keramik dinding untuk desain dapur yang sempurna.--

SUMEKS.CO - Saat ini fungsi dapur bukan sekedar tempat menyiapkan kebutuhan pangan rumah tangga semata. Dapur sudah menjadi tempat penting. 

Dapur sudah menjadi area komunikasi dalam keluarga, untuk berkumpul selain makan bersama, juga membahas berbagai hal. Sehingga wajar jika dapur sudah masuk dalam perhitungan mendesain rumah. 

Desain interior menjadi komponen utama yang dapat mempercantik ruangan. Salah satu kunci dalam memperindah dapur adalah pemilihan keramik dinding dapur

Pemilihan keramik dingin dapur yang tepat akan membuat dapur menjadi kinclong, sedap dipandang. Bahkan, keluar dapat menikmatinya saat makan bersama, layaknya berada di restoran bintang lima.

BACA JUGA:Tak Perlu Takut Karat, Rumah Indah dan Tahan Segala Cuaca, Wajar Genteng Keramik Jadi Pilihan

Tampilan dapur yang menarik akan membuat betah di dapur, dan dapat menimbulkan kreasi menu makanan istimewa. 

Keramik dinding dapur yang tepat akan menimbulkan suasana yang bersih dan nyaman. Saat membersihkan dapur juga tidak susah dengan pemilihan keramik dinding yang tepat. 

Keramik dinding dapur minimalis cukup populer digunakan untuk melapisi area dapur karena mudah dibersihkan dan minim akan perawatan. Selain itu, keramik dinding dapat menghadirkan suasana dapur yang anti mainstream. 

Untuk mewujudkan dapur yang kinclong dan membuat betah berada di dapur, berikut beberapa pilihan tepat keramik dinding untuk desain dapur yang sempurna. 

BACA JUGA:7 Ide Desain Anyar Keramik Interior Rumah Minimalis Modern, Dijamin Bikin Betah Dirumah

1. Keramik Dinding Dapur Minimalis Bermotif Marmer

Keramik dinding dapur minimalis bermotif marmer kini menjadi pilihan yang cukup populer. Digunakan untuk menciptakan tampilan dapur lebih elegan dan mewah. 

Kamu dapat menggunakan marmer alami yang bercorak hitam putih, supaya mudah untuk dipadukan dengan berbagai elemen interior dapur. 

Agar keindahan keramik marmer semakin menawan, tambahkan cahaya tambahan LED di bawah lemari gantung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: