Miliki Lahan Luas, Desain Rumah Leter L Bisa Jadi Solusi Paling Jitu, 100 Persen Nggak Ngebosenin!

Miliki Lahan Luas, Desain Rumah Leter L Bisa Jadi Solusi Paling Jitu, 100 Persen Nggak Ngebosenin!

Desain rumah Leter L bisa menjadi solusi paling jitu untuk lahan luas. --

SUMEKS.CO - Mempunyai lahan yang luas akan memberikan kemudahan bagi pemilik rumah, khususnya untuk mendesain sebuah rumah impian. 

Apabila memiliki lahan luas, pemilik rumah bisa mendesain rumah Leter L yang dipastikan membuat nyaman bagi pemiliknya. 

Rumah Leter L bisa jadi solusi untuk Anda yang memiliki lahan cukup luas. Selain enak di pandang mata, model dan desain rumah Leter bisa untuk menjaga privacy. 

Untuk membuat rumah Leter L, kamu harus benar-benar mendesainnya dengan benar ya. Kalau tidak, kamu tidak akan betah menghuni rumah tersebut. 

BACA JUGA:Mantap Jiwa, 7 Desain Rumah Villa Modern Terbaru 2023, Nomor 6 Serasa Tinggal di Pinggir Pantai

Meskipun memiliki bentuk yang simpel, tak dipungkiri bahwa bentuk rumah Leter L memang istimewa. Karena, dapat membuat hunian menonjol. 

Butuh referensi yang bagus untuk rumah Leter L? Berikut SUMEKS.CO rangkum dari berbagai sumber, bagaimana cara mendesain rumah Leter L. 

1. Rumah Leter L Besar dengan Nuansa Putih-Abu

Nuansa rumah putih-abu, bisa dijadikan sebagai salah satu desain rumah Leter L. Pasalnya, warna putih-abu, dapat memberikan kesan luas. 

BACA JUGA:Bingung Mau Bikin Desain Rumah? 6 Ide Hunian Minimalis 3 Lantai Ini Solusinya! Mewahnya Bak Istana Para Raja

Pada bagian depan bangunan, buatlah rumah agak menjorok ke depan. Di bagian ini Anda bisa buat menjadi garasi, toko atau lainnya. Sementara di bagian belakang, Anda bisa manfaatkan sebagai hunian pribadi yang nyaman. 

Dan untuk atap, sebaiknya gunakan atap miring dua sisi. Tujuannya agar tidak perlu ada tampungan air hujan dan air bisa langsung mengalir ke bawah.

2. Rumah Leter L Sederhana All White

Desain rumah all white bisa memberikan kesan mewah pada rumah ini. Bagian depan rumah yang didominasi oleh cat warna putih berpadu cantik dengan corak atapnya yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: