Mantap Jiwa, 7 Desain Rumah Villa Modern Terbaru 2023, Nomor 6 Serasa Tinggal di Pinggir Pantai

Mantap Jiwa, 7 Desain Rumah Villa Modern Terbaru 2023, Nomor 6 Serasa Tinggal di Pinggir Pantai

Rumah desain villa minimalis modern terbaru 2023--

SUMEKS.CO - Hunian minimalis bukan berarti tak bisa dibuat megah dan mewah. Terbukti, rumah yang ukurannya sederhana pun bisa disulap menjadi mewah jika didesain seperti villa.

Ya, pemiliknya bisa saja mendesain rumah dengan konsep terbaru dan lebih modern. Pasalnya, sudah banyak konsep desain minimalis yang ditawarkan para arsitektur.

Salah satunya, hunian minimalis yang bisa dijadikan rekomendasi yakni rumah dengan konsep villa modern ala pantai yang indah dan eksotis.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, beberapa inspirasi ini bisa dijadikan inspirasi untuk mendesain rumah yang menyerupai villa dipinggir pantai. Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA:9 Model Pagar Roster Minimalis Hemat Biaya, Rumah Aman Tampil Cantik dan Elegan, Bisa Dicontoh

1. Rumah Panggung Minimalis

Konsep hunian panggung ini mungkin bisa kamu terapkan pada villa milikmu di Puncak, Bogor, Jawa Barat atau Malang, Jawa Timur.

Berdiri di lahan hutan pinus, rumah villa tersebut memiliki jendela besar sehingga penghuni bisa bebas berinteraksi dengan alam.

2. Model Rumah Tropis Tradisional

BACA JUGA:Jarang Dipakai, Ternyata 6 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Ini Beda Tipis dengan Hunian Konglomerat

Desain villa minimalis 2 lantai tersebut terlihat unik berkat bentuk bangunan yang bulat serta penggunaan atap rumah bahan jerami.

3. Desain rumah tropis

Untuk bisa membuat desain rumah seperti villa, kamu bisa mencontoh ide yang ada pada gambar ini, cantik banget ya.

Kombinasikan material bangunan industri dengan bahan alami, seperti bambu, gunakan juga pintu geser minimalis kaca lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: