Perkuat Sinergi, Kalapas Sekayu Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Sekayu

Perkuat Sinergi, Kalapas Sekayu Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Sekayu

Kalapas Sekayu Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Sekayu.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing melakukan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sekayu, Senin 6 November 2023.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan memperkuat sinergi yang selama ini telah terjalin baik dengan PN Sekayu.

Turut hadir bersama Kalapas Sekayu yaitu Kasi Binadik dan Giatja, Aan Agustoni, Kasubbag TU, Andi Irawan, Ka. KPLP, Ari Ismanto, Kasubsi Registrasi, Medy Oktari, dan Kasubsi Keamanan, M. Fahrul Rozi.

Kedatangan Kalapas Sekayu bersama pejabat struktural disambut oleh Ketua PN Sekayu, Christo En Sitorus. Pertemuan dilangsungkan di ruang kerja Ketua PN Sekayu.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Tekankan Ini

"Melalui silahturahmi ini, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PN Sekayu atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Lapas Sekayu dan PN Sekayu," kata Yosef Leonard Sihombing. 

Kalapas Sekayu berharap kerjasama dengan PN Sekayu dapat terus berlanjut secara berkesinambungan, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan optimal.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pimpinan saling bertukar pengalaman dan informasi, serta membahas tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang saling mendukung satu sama lain.

Ketua PN Sekayu, Christo En Sitorus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kalapas Sekayu dan jajaran. Ia menyampaikan bahwa, PN Sekayu siap berkolaborasi dan mendukung penuh program kerja Lapas Sekayu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: