MasyaAllah! Ribuan Mayat Bergelimpangan, Gaza Malah Diselimuti Bau Wangi

MasyaAllah! Ribuan Mayat Bergelimpangan, Gaza Malah Diselimuti Bau Wangi

Meski Kota Gaza telah dibanjiri darah akibat serangan Israel tidak menimbulkan bau busuk sama sekali, justru sebaliknya, bau wangi menyelimuti Gaza.-Foto: Hosny Salah/Pixabay-

SUMEKS.CO - Ribuan nyawa tak berdosa telah melayang akibat kekejaman Zionis Israel, yang melakukan investigasi ke Jalur Gaza. Tetapi keanehan terjadi. 

Meski Kota Gaza telah dibanjiri darah akibat serangan Israel, tidak ada bau amis. Bahkan, ribuan mayat yang bergelimpangan di Gaza tidak membuat kota itu menjadi busuk. 

Justru sebaliknya, bau wangi menyelimuti Gaza. Padahal sejak serangan Israel dimulai hampir 1 bulan lalu, banyak mayat yang baru ditemukan beberapa hari di dalam puing-puing bangun yang runtuh. 

Bukti kekuasan Allah SWT ini diposting akun TikTok @NUR ALIA. Dalam narasi video itu disebutkan, satu Gaza bau wangi. Hadiah dari Allah langsung. 

BACA JUGA:Lewat Video Relawan MER-C Fikri Rofiul Haq Tetap Bertahan di Gaza Bersama 2 Temannya, Bantu RS Indonesia

Tidak ada bau darah/mayat yang busuk, walaupun sudah beberapa hari baru dijumpai. 

"Masyaallah, satu tanda kebesaran Allah dan kasih sayang Allah kepada mereka," tulis akun tersebut. 

Ini membuktikan kebesaran kuasa Allah, mereka yang syahid mempertahankan haknya dari Zionis Israel. 

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak dan perempuan menjadi sasaran empuk Israel, yang melakukan bombardir Gaza. Bahkan, Israel membom rumah sakit, yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia. 

BACA JUGA:Bikin Haru, 3 WNI di Gaza Tak Mau Dievakuasi, Keluarga Bang Onim Sudah di Rafah, Ustadz Husein Masih Tertahan

Dalam Islam mati syahid akan mendapatkan ganjaran surga dari Allah SWT. Lalu sapa saja kategori mati syahid? Berikut penjelasan:

1. Mati syahid dunia akhirat seperti dialami Syuhada mati di medan peperangan. Mayit tidak wajib dimandikan, dikafani, disholatkan langsung dikubur.

2. Mati syahid Dunia saja, seperti dialami pejuang tetapi tidak ikhlas hanya ingin minta dikatakan Pahlawan. Kemudian,

3. Mati syahid Akhirat saja, seperti mati sakit perut, mati sedang melahirkan, mati tenggelam, tertimpa benda, mati sedang menuntut ilmu ataupun sedang mengajar dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: