Berikut Nama Satker Polda Sumsel yang Terima Penghargaan Kapolda, Ada Emak-emak Asal PALI, Ini Prestasinya

Berikut Nama Satker Polda Sumsel yang Terima Penghargaan Kapolda, Ada Emak-emak Asal PALI, Ini Prestasinya

Perwakilan personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di halaman apel Mapolda Sumsel Senin 6 November 2023 pagi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berikut nama-nama perwakilan 86 personel satker Polda Sumsel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di halaman apel Mapolda Sumsel Senin 6 November 2023 pagi.

Yakni, AKBP Bagus Suryo Wibowo SIK Dan Ipda Hendri Prayudha, SH MSI, Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel, berhasil mengungkap kasus pengoplosan tabung gas elpiji 3 kg bersubsidi ke tabung 12 kg yang terjadi di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim dengan barang bukti sebanyak 784 tabung.  

Lalu, AKBP Fitriyanti, SH dan AKP Rahmad Kusnedi, SKOM, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel, yang telah mengungkap dua kasus pornografi anak viral yang terjadi di Kabupaten Lahat dan Palembang.

Selain itu juga berhasil mengungkap kasus akses illegal peretasan akun mobile banking senilai Rp2,4 miliar yang terjadi di ATM BRI Indomaret Jalan Garuda, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:86 Personel Polda Sumsel Terima Penghargaan, Kapolda: Jangan Berhenti Melakukan Terobosan

Masih dari Satker Ditreskrimsus, Subdit Tipiter pimpinan AKBP Tito Dani ST SH MH dan Iptu Irawan Adi Candra, SH MH yang berhasil ungkap kasus meniru atau memalsukan BBM yang terjadi di Desa Lorok, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. dengan barang bukti sebanyak 240 ton BBM solar dan olahan.

Satker Ditreskrimum Polda Sumsel, Subdit Renakta, AKBP Raswidiati Anggraini SIK dan Ipda Try Nensy Nirmala SH. Yang terlah membantu ibu dan anak yang viral di simpang RS Charitas.

Selanjutnya Satresnarkoba Polrestabes Palembang, telah berhasil ungkap kasus tindak pidana narkotika di wilkum polrestabes palembang dalam kurun waktu 2 bulan seberat 10.387 gram narkotika jenis sabu yakni Iptu Adrian Candra SH MH, Aipda DS priyono, SH dan Aipda Joni Asri, SH.

Satintelkam Polres OKU Timur, yang telah membuat inovasi dalam melayani penerbitan skck ke desa-desa di wilayah hukum Polres Oku Timur Dengan Program “sijada” (SKCK siap jelajah desa anda) Iptu Ari Gusman SE MM, Ipda syahirul Alim SPsi, dan Aipda Deri agustiawan.

BACA JUGA:Berprestasi, Sebanyak 376 Personel Polda Sumsel Diganjar Penghargaan Kapolda Rachmad

Sedangkan gabungan personel Satwil Polda Sumsel (juara lomba Bhabinkamtibmas kinerja terbaik se-Polda Sumsel dalam rangka PROGRAM QUICK WINS PRESISI TW III TAHUN 2023).

Bripka didian perkasa (polres musi rawas), Aipda agung ari wibowo,SH. (polrestabes palembang), Briptu Bibin syahputra (Polres Pagar Alam).

Sedangkan gabungan Satwil Polda Sumsel (juara lomba kampung bebas narkoba se-Polda Sumsel dalam rangka PROGRAM QUICK WINS PRESISI TW III TAHUN 2023), Polrestabes Palembang AKBP Mario Ivanry SE. Polres Pagaralam (Iptu Ammukminin, SH) Polres Lubuklinggau (AKP Hendrawan SH MH).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: