MasyaAllah! Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Nenek Siti Marbiah Diusir Anak Angkatnya

MasyaAllah! Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Nenek Siti Marbiah Diusir Anak Angkatnya

Siti Marbiah (73) diusir oleh anak angkatnya AY (perempuan) dari rumahnya di jalan Siantar Lorong Burhanudin RT 016/RW006 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Banyuasin.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Siti Marbiah (73) diusir oleh anak angkatnya AY (perempuan) dari rumahnya di jalan Siantar Lorong Burhanudin RT 016/RW006 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Banyuasin, sejak delapan bulan yang lalu. 

Mirisnya AY merupakan anak angkat yang telah diasuh sejak berusia dua tahun dan telah di sekolahkan oleh Siti Marbiah hingga menjadi sukses.

"Saya tidak menyangka anak angkat saya tega mengusir saya. Padahal dia sudah sejak kecil saya rawat dan besarkan," kata Siti Marbiah

Dengan kejadian yang menimpa dirinya itu, ia merasa tindakan yang selama ini ia lakukan untuk kebaikan AY tidak dihiraukan AY.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

"Air susu dibalas dengan air tuba, padahal saya hanya ingin di masa tua ini dirawat dengan baik, "jelasnya.

Siti berharap kepada AY agar mengembalikan sertifikat yang telah diserahkan kepadanya, karena rumah ini telah dihibahkan kepada dirinya sejak tahun 2016 lalu.

"Memang atas nama AY sertifikat. Tapi AY sudah menghibahkan lagi rumah ini kepada saya," katanya. 

Diakuinya kalau hartanya yaitu tanah 8 hektare sudah habis terjual, itu demi anak angkat sayanya  sekolah dengan harapan bisa membahagiakan saya di hari tua.

BACA JUGA:Waduh, Oknum PNS Pemkab Muba Terciduk Polisi Bawa 2 Butir Pil Ekstasi Bersama Rekannya

"Tapi nyatanya malah durhaka,"bebernya.

Sementara itu Jallas Boang Manalu, S.H., C.L.A kuasa hukum Siti Marbiah mengatakan permasalahan ini bermula ketika Siti Marbiah sekitar tahun 2013 terpaksa menjual rumah warisan peninggalan dari ayahnya tanpa bermusyawarah kepada ahli ahli waris lainnya.

"Itu diduga atas bujukan serta rayuan dari anak angkatnya AY," ujarnya.

Uang  hasil dari dari penjualan tanah milik ahli waris itu Siti Marbiah (Klien) memberikan Rp. 200 juta untuk AY, dengan tujuan persiapan keperluan AY bila berniat menjadi PNS di RSUD Banyuasin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: