'Air Terjun' Muncul dari Atap Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Halim, Mau Saingi Rain Vortex Changi?

'Air Terjun' Muncul dari Atap Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Halim, Mau Saingi Rain Vortex Changi?

Beginilah kondisi atap stasiun kereta cepat di Halim dan stasiun LRT di Cawang yang bocor, setelah dilanda hujan deras. --

SUMEKS.CO - Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta, malam tadi, membuat atap stasiun kereta cepat Whoosh di Halim serta stasiun LRT di Cawang jebol. 

Akibatnya, air yang telah menggenangi atap stasiun kereta cepat Whoosh dan LRT, tiba-tiba tumpah ruah ke lantai stasiun layaknya sebuah air terjun

Video tumpahan air yang jatuh dari atap stasiun kereta cepat Whoosh dan LRT tersebut, kini tersebar di sejumlah media sosial dan membuat heboh.

Salah satu akun Instagram yang memviralkan video tersebut, yakni, @undercover.id, yang mengunggah video itu pada Minggu, 5 November 2023.

BACA JUGA:Menjajal Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Gratis, Peserta Kongres PWI XXV Dibuat Terpana

Akun ini mengunggah dua foto, yang memperlihatkan momen saat air tumpah dari atap gedung stasiun kereta cepat Whoosh dan stasiun LRT di Cawang.

Pada postingannya 5 jam yang lalu, akun ini mengunggah video bagaimana air yang tumpah dari atap stasiun kereta cepat Whoosh. 

Dari caption videonya, akun ini memberitahukan bahwa atap stasiun kereta cepat Whoosh di Halim diduga bocor akibat hujan deras. 

Terlihat intensitas air hujan pada Sabtu, 4 November 2023 malam, begitu deras hingga tidak tertampung dengan baik. 

BACA JUGA:Jangan Kelewatan! Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh Gratis, Ini Syarat, Link dan Cara Daftarnya

Air hujan pun turun dengan sangat derasnya, di pintu kedatangan penumpang kereta cepat Whoosh di stasiun Halim. 

Kondisi air tumpah yang begitu derasnya, membuat penumpang yang ingin melewati pintu pasti akan basah kuyub terkena air hujan.

Bahkan, eskalator di pintu kedatangan kereta cepat Whoosh di stasiun Halim itu pun tergenangi oleh banyaknya air hujan yang tumpah. 

Menurut unggahan tersebut, atap stasiun kereta cepat Whoosh di stasiun Halim Jakarta ini berusia belum genap satu tahun dibangun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: