Gak Perlu Operasi Wajah atau Sedot Lemak, Pakai Teknik Make Up Ini Wajah Nampak Tirus

 Gak Perlu Operasi Wajah atau Sedot Lemak, Pakai Teknik Make Up Ini Wajah Nampak Tirus

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Make up bisa jadi salah satu alternatif kecantikan yang umum dijadikan kaum hawa sebagai alat untuk memperindah dan mengubah tampilan wajah.

Ladies tidak perlu khawatir dengan bentuk wajah, warna bibir, mata dan hidung yang tidak sempurna. Perlu diketahui dan tanamkan pada diri bahwa didunia ini tidak ada makhluk yang sempurna.

Semakin berkembang zaman semakin banyak pula berbagai jenis perawatan hingga operasi untuk memodifikasi wajah supaya tetap cantik dan nampak muda, namun cara ini tidak perlu diikuti.

Melakukan operasi wajah bisa masuk dalam perbuatan mengubah ciptaan Sang Pencipta. Sebagai orang yang berakal sebaiknya tidak mengubah bentuk wajah yang sudah diberikan sang pencipta.

BACA JUGA:Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Lalu bagaimana caranya mengantisipasi diri supaya tidak tergiur dengan perawatan atau operasi yang banyak membuat orang cantik sempurna? Caranya cukup percaya diri dan tampilkan pesona mu apa adanya.

Selain itu make up atau riasan wajah ini bisa jadi penolong seperti masalah yang umum dialami para wanita yakni tidak percaya diri dengan pipi yang terlihat tembam.

Nah pembahasan kali ini SUMEKS.CO akan membagikan tips contouring wajah agar pipi tidak terlihat chubby bahkan nampak tirus tanpa operasi sekalipun.

Counturing merupakan teknik rias yang dalam make up yang bertujuan dalam membentuk struktur wajah dan memberikan kesan kencang. 

BACA JUGA:Tampak Muda Diusia 50 Tahun, Berikut 5 Tips Make Up Ala Artis dari Kay Montano

Nah teknik ini bisa dipilih untuk mereka yang memiliki wajah dengan bentuk bulat atau chubby supaya membuatnya terlihat lebih tirus caranya dengan ini.

Contouring makeup ini termasuk sebagai tren makeup di seluruh dunia yang bisa membuat tingkat ketidakpercayaan diri akibat bentuk wajah teratasi. 

Namun penting untuk diingat bahwa teknik ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah untuk mendapatkan hasil contour wajah yang terbaik. 

1. Wajah Bulat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: