4 Rekomendasi Tanaman Hias Bikin Udara Ruang Kerja Lebih Segar

4  Rekomendasi Tanaman Hias Bikin Udara Ruang Kerja Lebih Segar

Tanaman hias Sirih Gading bisa ditempatkan dalam gelas lalu diberi air, letakkan di meja kerja.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Ruang kerja umum minim jendela, sehingga sinar matahari sulit masuk. Nah, banyak orang beranggapan bahwa ruang kerja tanpa jendela tidak ramah dan sehat untuk tanaman

Namun, jika ingin mempercantik tampilan ruangan yang tertutup dengan tanaman  bisa dipilih beberapa jenis tanaman hias yang juga bisa membuat udara lebih segar. 

Untuk ruangan tanpa jendela sangat minim sinar matahari, sebaiknya pilih tanaman dengan daya tahan yang cukup baik.

Tanaman hias dapat mempercantik tampilan dan memberi nuansa segar pada ruang kerja. Kehadiran tanaman hias di ruang kerja dapat memberi efek menenangkan dan mengurangi stres, yang akhirnya menunjang produktivitas.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Dicangkok

Ada lho, tanaman hias yang kuat akan udara kering dan suhu dingin dari ac ataupun kipas angin. 

Dengan menambahkan tanaman hias di ruangan kantor tak hanya mempercantik ruangan namun memberikan filtrasi udara yang baik di dalam ruangan tertutup.

Bila ingin mendekorasi dengan tanaman hias, berikut 4 rekomendasi tanaman hias yang cocok untuk ruang kerja dirangkum SUMEKS.CO dari berbagai sumber :

1. Photos

BACA JUGA: 5 Jenis Tanaman Hias yang Tumbuh Subur di Air Tanpa Tanah

Tanaman ini terkenal dengan ketahanannya sebagai tanaman hias didalam rumah karena tumbuh dengan baik dalam cahaya yang rendah dan tempat yang lembab. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik meskipun lupa menyiramnya dan membiarkan tanahnya mengering.

Ruangan kerja bisa dihias dengan tanaman ini dengan menaruhnya di dalam pot berisi tanah atau wadah transparan berisi air. Daunnya pun harus sering dipangkas karena pertumbuhannya yang cepat. 

2. Philodendron

Tanaman ini adalah tanaman terbaik untuk ruangan tertutup tanpa jendela. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik di bawah cahaya buatan seperti lampu neon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: