5 Tips LDR Anti Putus, Nomor 4 Wajib Dijalankan Jika Mau Hubungan Tetap Awet

5 Tips LDR Anti Putus, Nomor 4 Wajib Dijalankan Jika Mau Hubungan Tetap Awet

5 tips menjalankan hubungan jarak jauh agar tetap langgeng dan awet.--

SUMEKS.CO - Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh menjadi salah satu tantangan terbesar yang harus dijalani oleh pasangan.

Pasalnya ada banyak hubungan yang kandas ditengah jalan akibat banyak faktor salah satunya adalah LDR karena memang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu saja.

Sementara itu menjalankan hubungan jarak jauh ini memang bukanlah hal mudah namun bukan berarti juga tidak mungkin.

Permasalahan yang paling besar dari hubungan semacam ini adalah adanya keraguan, ketidakpercayaan dan kemungkinan rasa bosan.

BACA JUGA: Inilah 10 Fakta Cowok Ganteng Susah Dapat Pacar, Nomor 4 Valid Banget!

Hal ini adalah salah satu faktor negatif yang akan terjadi dan bisa memperngaruhi suatu hubungan bahkan bisa berakhir begitu saja tanpa aba-aba.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi beberapa hal-hal yang mungkin akan terjadi karena LDR dan juga menghindari faktor yg bisa membuat hubungan seseorang usai, berikut 5 tips menjalankan hubungan jarak jauh ala SUMEKS.CO bahkan anti putus.

1. Tetap terhubung

Komunikasi menjadi salah satu hal yang paling utama dan paling penting ketika seseorang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR.

BACA JUGA:Jomblo Harap Sabar, Jangan Merawat Masa Lalu, Ini Tips Move On dari Ustad Hanan Attaki

Siapapun yang punya hubungan jika komunikasi sudah buruk dipastikan menjadi tanda-tanda berakhirnya suatu ikatan.

Oleh karena itu disarankan untuk tetap selalu terhubung bagaimanapun keadaanya, berikan kabar sebisa mungkin dizaman yang serba canggih seperti sekarang ini, mewujudkan dengan saling menelepon atau video call secara rutin.

Teknologi sudah memberikan kemudahan berkpmunolasi setidaknya jika memang sibuk untuk menelepon, coba tetap terhubung melalui chat.

Hal ini bahkan sudah ada dalam beberapa studi penelitian yang menyebutkan bahwa efektivitas dalam berkomunikasi ada 3 diantaranya adalah  38% kualitas suara, 55% oleh komunikasi nonverbal, dan 7% oleh diksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: