Bupati Ogan Ilir Terima Kunjungan 'Si Raja Kuis' Helmy Yahya, Bahas Potensi dan Kemajuan Daerah

Bupati Ogan Ilir Terima Kunjungan 'Si Raja Kuis' Helmy Yahya, Bahas Potensi dan Kemajuan Daerah

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menerima Helmy Yahya di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di kawasan Tanjung Senai Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mendapat kunjungan kehormatan dari 'Si Raja Kuis' Helmy Yahya, yang juga merupakan putra asli dari Kabupaten Ogan Ilir.

Momen pertemuan keduanya saat bertemu di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Tanjung Senai, dibagikan Panca melalui akun Instagramnya @pancawijayaakbar, 2 November 2023.

Di dalam narasi foto tersebut, Panca menuliskan, bahwa dirinya sangat bangga mendapatkan kunjungan dari salah satu orang hebat yang dimiliki Kabupaten Ogan Ilir tersebut. 

"Sungguh sebuah kehormatan mendapat kunjungan bang Helmy yahya, yang juga putra asli Ogan Ilir," tulis Panca.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Pemkab Ogan Ilir Bakal Gelar Sholat Istisqa

Menurut Panca, dalam obrolan santai tersebut, mereka membahas tentang potensi-potensi daerah yang dapat mendukung kemajuan Kabupaten Ogan Ilir.

Panca juga berharap, pembahasan tentang potensi dan kemajuan daerah Kabupaten Ogan Ilir ini demi untuk memperkenalkan Ogan Ilir dikancah nasional, bahkan internasional.

"Berdiskusi santai penuh keakraban untuk kemajuan ogan ilir dari berbagai aspek, mulai dari potensi-potensi daerah yg ada demi mensejahterakan masyarakat, dan mengenalkan ogan ilir di tingkat nasional," paparnya.

Sebagai pimpinan tertinggi di Bumi Caram Seguguk ini, Panca sangat berterima kasih kepada Helmy Yahya atas masukan dan saran yang diberikannya. 

BACA JUGA:Sejumlah Kelompok Tani di Ogan Ilir Sumringah, Ada Apa Ya?

Hal itu semata-mata demi kemajuan Kabupaten Ogan Ilir, daerah kelahiran keduanya. Panca juga mengatakan, bahwa dirinya akan mengakomodir saran dan ide Hemly Yahya. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran untuk memajukan kabupaten ogan ilir, Ide ide pengalaman dan networking bang Helmy yahya akan sangat membantu untuk kemajuan daerah ogan ilir, semoga kedepannya bisa terus bersinergi," lanjutnya. 

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62

Unggahan Panca ini mendapatkan dukungan dari sejumlah netizen. Karena, netizen menilai bahwa Panca dan Helmy Yahya merupakan sosok panutan milik Kabupaten Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: