Bupati Panca Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62

Bupati Panca Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62

Bupati Panca Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Panca Wijaya Akbar menghadiri apel besar peringatan hari Pramuka ke-62 tingkat kwartir daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah saya menerima penghargaan Pramuka Darma Bakti yang diserahkan langsung oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatra Selatan H Herman Deru yang juga selaku pembina apel,”kata Bupati Panca di Lapangan Utama Bumi Perkemahan H.Imam Sumantri Gandus, Palembang, Jumat 1 September 2023.

Meski sudah menginjak usia ke-62, Gerakan Pramuka khususnya Sumatera Selatan, untuk terus semangat tetap muda, selalu produktif dalam berkarya, inovatif, kreatif dan selalu menjadi yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Panca mengingatkan bahwa Pramuka itu adalah Praja Muda Karana yang artinya jiwa muda yang suka berkarya.

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Kukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Empat Lawang

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentu selalu mendukung terselenggaranya kegiatan ini, karena melalui pramuka kita bisa mencetak anak-anak bangsa yang berkualitas.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn.) Budi Waseso, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatra Selatan H Herman Deru selaku pembina apel, Bupati/Wali kota Se ProvinsivSumsel dan Seluruh Peserta Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke 62.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: