Panca Wijaya Akbar Kukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Empat Lawang

Panca Wijaya Akbar Kukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Empat Lawang

Panca Wijaya Akbar Kukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Empat Lawang.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Sumsel Panca Wijaya Akbar yang juga Bupati Ogan Ilir, mengukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Kabupaten Empat Lawang.

Ia juga menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Kabupaten Empat Lawang, Senin 11 September 2023 di Lapangan Bola Talang Jawa Kelurahan Kupang Kecamata Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pemuda Tani dan KTNA Kecamatan serta Penyerahan ALSINTAN dan Sarana Produksi Pertanian oleh Bupati  Empat Lawang Bapak H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa anggota yang dipilih dan dinobatkan menjadi pengurus organisasi KTNA ini, untuk membantu dan meningkatkan pembangunan dibidang pertanian di sumatera selatan.

 BACA JUGA:Kemarau Panjang, Pemkab Ogan Ilir Bakal Gelar Sholat Istisqa

”Melalui KTNA Pemuda ini, saya sebagai Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Sumsel ingin merubah paradigma masyarakat khususnya Masyarakat Sumsel menganai pekerjaan sebagai petani menjadi suatu obsi kedua tapi ingin menjadikan obsi pertama agar para pemuda dapat menjadi petani yang sukses yang membantu mensejahterakan daerah melalui pertanian,” ujarnya.

Tentu suksesnya sebuah program yang diluncurkan pemerintah juga berdasarkan dukungan dan peran serta seluruh masyarakat maupun anggota KTNA.

Bupati Panca mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pemuda tani dan KTNA Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang.

”Semoga pengurus yang baru saja di lantik dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Empat Lawang, Wakil Ketua KTNA Provinsi Sumsel, Kepala Perangkat Daerah Empat Lawang, Camat, Kepala Desa Setempat dan Ketua dan Para Anggota KTNA Empat Lawang yang telah dilantik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: