Mungil Tapi Bikin Nyaman dan Asri, 10 Inspirasi Taman Minimalis Belakang Rumah

Mungil Tapi Bikin Nyaman dan Asri, 10 Inspirasi Taman Minimalis Belakang Rumah

Memiliki taman minimalis dibelakang rumah tentu akan membuat rumah menjadi lebih hidup dan tentunya memberikan kesan rumah yang nyaman dan asri.--

SUMEKS.CO – Memiliki taman minimalis dibelakang rumah tentu akan membuat rumah menjadi lebih hidup dan tentunya memberikan kesan rumah yang nyaman dan asri.

Selain itu dengan adanya warna hijau dari dedaunan akan memberikan hawa sejuk dan juga pandangan sehingga bisa membawa nuansa alami pada rumah.

Nah desain taman yang cantik juga mampu memberikan nilai tambah yang mana dipastikan rumah akan nampak lebih hidup meski dalam lingkup minimalis.

Untuk itu diperlukan inspirasi dalam membuat suatu taman yang bisa membantu seseorang menentukan desain, dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber berikut beberapa rekomendasi yang dapat menjadi inspirasi.

BACA JUGA:Wih! Ternyata Ini 7 Desain Rumah Minimalis yang Paling Direkomendasi Arsitek, Bentuknya Sungguh Menawan

1. Taman minimalis belakang rumah dengan rumput sintesis

Inspirasi taman dibelakang rumah bisa jadi salah satu cara dalam mengembangkan atau menghidupkan area yang tersisa.

Misalnya ada area yang tersisa dan bisa dimanfaatkan untuk membuat taman yang cantik bisa menghadirkan beberapa tanaman seperti rumput sintesis.

Rumput sintesis bisa jadi salah satu ide dalam membuat suasana taman menjadi minimalis dan juga lebih hidup.

BACA JUGA:7 Inspirasi Taman dalam Rumah Minimalis, Bikin Hunian Makin Nyaman dan Asri

2. Taman minimalis dengan konsep terbuka

Selanjutnya ada taman dengan konsep yang terbuka diarea outdoor belakang rumah dimana bisa jadi salah satu pilihan dalam membuat suatu taman mini.

Dengan konsep minimalis dan juga dapat mempercantik ruangan, taman dengan konsep yang terbuka ini bisa jadi pilihan dalam menyatukan area dapur, ruang makan atau juga laundry room yang minimalis.

3. Taman belakang rumah dengan ayunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: