Jadwal K-League 2023/2024: Besok Sore, Red Sparks vs Hi-Pass

Jadwal K-League 2023/2024: Besok Sore, Red Sparks vs Hi-Pass

Megawati Hangestri--

SUMEKS.CO - Jadwal K-League 2023/2024, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks akan berhadapan juara bertahan musim lalu Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass. 

Sebagai tuan rumah, Red Sparks akan melakoni lagai yang dihelat di Chungmu Gymnasium, Daejeon. Kamis, 2 November 2023 pukul 17.00 Wib.

Layak dinantikan kiprah Megawati Hangestri dkk di laga ini. Red Sparks berambisi mengaman poin guna memperbaiki klasemen.

Dilihat dari empat pertandingan terakhir Red Sparkas telah mendapatkan tiga kemenangan dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap K-League Pekan Ini, Penutup Round 1 Tim Megawati Tanding Dua Kali

Sementara tim lawan Hi-Pass belum perna menang pada musim ini, klub ini selalu menelan kekalah dari lawan-lawanya yakni, Pink Spiders, Gwangju AI, Suwon Hyundai, dan IBK Industrial Altos.

*Jadwal Red Sparks vs Expressaway pada Korean V-League*

Red Sparks yang juga diperkuat salah satu pemain Indonesia, Megawati Hangestri, berhasil menunjukkan performa yang bagus.

Pada pertandingan pertama Megawati berhasil memetik kemenangan bagi Red Sparks atas Hwaseong IBK Altos, dengan 3 set langsung (25-15, 25-15, dan 25-23).

BACA JUGA:Segini Gaji Fantastis Megawati Hangestri di Klub Red Sparkas, Tembus Miliaran Rupiah di Korea V-League 202

Kendati pada match kedua Red Sparks harus menelan kekalahan 3-0 dari GS Castel Seoul.

Mereka mulai kembali bangkit melalui dua laga berikutnya dengan kemenang. Megawati dkk dapat meredam kekuatan Pink Spider lewat pertarungan 5 set, skor 3-2.

Sebagai tuan rumah, Red Sparkas sempat tertinggal lebih dulu 2 set (21-25 dan 26-28).

Megawati sebagai ujung tombak serangan kemudian dapat comeback dengan memenangi 3 set berikutnya, sekaligus menutup pertandingan (25-22, 25-7, 18-16).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: