iPhone 15 Pro Max Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Detail Spesifikasinya

 iPhone 15 Pro Max Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Detail Spesifikasinya

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.COApple baru saja merilis iPhone 15 series, salah satunya iPhone 15 Pro Max. Smartphone ini digadang menjadi gadget terbaik saat ini.

Lantas seperti apa spesifikasi yang dimiliki iPhone 15 series ? Benarkah iPhone 15 series mengusung spesifikasi yang lebih tangguh dari smartphone lain dengan harga yang sepadan?

Untuk lebih detailnya, berikut informasi terkait iPhone 15 series yang sudah resmi dirilis di iBox baru-baru ini.

Smartphone terbaru dari Apple ini telah dilengkapi dengan model  dynamic island dengan dibekali kamera depan utama 48 megapixels (MP), dan telefoto 12 MP.

BACA JUGA:Pecinta Produk Apple Mohon Bersabar, Ini Prediksi iPhone 15 Rilis di Indonesia

Selain itu, iPhone 15 series talah disokong oleh chipset proses A16 Bionic dan juga tersedia dengan slot pengisi daya USB-C, fitur precious Find My.

Seperti telah diketahui iPhone 15 series dirilis dengan empat  piliha, yaitu iPhone 15, iPhone Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max

Secara tampilan dari salah satu pilihan iPhone 15 Pro mengusung desain yang lebih tipis sehingga rasio layar ke bodi yang lebih luas.

Sementara pada material iPhone 15 Pro Max menggunakan berbahan titanium grade 5 yang lebih tahan banting dan ringan daripada stainless steel.

BACA JUGA:Usai iPhone 15 Series Meluncur, Apple Bakal 'Suntik Mati' Produk Lama, Ada Milikmu?

Menjadi salah satu smarphone tertinggi di kelasnya, tentunya iPhone 15 Pro Max menawarkan spesifikasi yang lebih unggul dibanding smartphone lain.

Berikut Spesifikasi iPhone 15 Pro Max:

1. Dimensi dan Bobot: tinggi 159,9 mm, lebar 76,7 mm, ketebalan 8,25 mm, dengan berat sekitar 221 gram.

2. Layar: iPhone 15 Pro Max menawarkan layar Super Retina XDR Display dimensi 6,7 inci dengan kerapatan piksel 460 ppi dan resolusi besar 2.796 x 1.290 piksel .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: