Pecinta Produk Apple Mohon Bersabar, Ini Prediksi iPhone 15 Rilis di Indonesia

Pecinta Produk Apple Mohon Bersabar, Ini Prediksi iPhone 15 Rilis di Indonesia

Penampakan iPhone 15 yang akan dirilis di Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COApple kembali menghadirkan produk terbarunya tentunya dengan teknologi yang super canggih dan series yang lebih tinggi yakni iPhone seri ke- 15.

IPhone 15 secara resmi sudah rilis pada 13 September lalu dan sudah bisa dipesan sejak 15 September di Apple Store.

Namun sayang sungguh sayang masyarakat Indonesia belum bisa langsung mendapatkan produk apple series terbaru ini karena Indonesia tidak memiliki apple store.

Untuk pre order iPhone seri 15 di Indonesia bisa ke distributor resmi yakni iBox yang akan dibuka pada bulan November 2023 lewat link ibox.co.id. 

BACA JUGA:Usai iPhone 15 Series Meluncur, Apple Bakal 'Suntik Mati' Produk Lama, Ada Milikmu?

Sementara itu pre order juga dapat dilakukan lewat e-commerce lain seperti Shopee dan Tokopedia iBox resminya. 

Namun jika sudah tidak sabar lagi bisa memesan lebih dahulu di dua negara yang lebih cepat membuka pre order yakni Malaysia dan Singapura.

Di Singapura pre dibuka mulai 15 September waktu setempat. Namun di Malaysia, pre order dibuka pada 22 September,

Untuk mendapatkannya pecinta apple di Indonesia disarankan untuk bersabar karena distributor resmi apple di tanah air memerlukan beberapa waktu untuk memboyong produk ini masuk ke Indonesia.

BACA JUGA: Fitur iPhone 15 yang Telah Hadir di Smartphone Nokia, Ada USB Type-C hingga Action Button

Kilas balik mengingat pada peluncuran iPhone 14 tahun lalu biasanya ponsel ini datang ke pasar Indonesia setidaknya berjarak satu bulan setelah peluncuran.

Nah dengan merujuk pengalaman tersebut bisa jadi iPhone 15 memiliki nasib yang sama tetapi tidak menutup kemungkinan poncel canggih satu ini bisa hadir lebih cepat atau malah lebih lama.

Seperti halnya iPhone 14 lalu yang hadir dalam enam varian warna waktu pertama kali rilis, mereka yang sudah terlanjur membeli dikejutnya dengan peluncuran warna kuning untuk seri ini.

Hal ini juga pastinya akan menjadi pertimbangan karena bisa jadi setelah rilis kemungkinan iPhone 15 juga akan merilis warna yang lebih variatif lagi dan tentunya harus menunggu dulu hingga semua warna rilis untuk opsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: