Usai iPhone 15 Series Meluncur, Apple Bakal 'Suntik Mati' Produk Lama, Ada Milikmu?

Usai iPhone 15 Series Meluncur, Apple Bakal 'Suntik Mati' Produk Lama, Ada Milikmu?

iPhone 15 Series segera meluncur, Apple bakal hentikan sejumlah type.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO Beredar kabar kurang sedap bagi pengguna iPhone. Apple usai meluncurkan iPhone 15 Series, akan menghentikankan atau 'suntik mati' beberapa penjualan produk lama. Apa saja?  Ada 4 jenis iPhone yang Apple hentikan penjualannya yang dikutip dari web resminya.

1.iPhone 13 mini

iPhone Mini diproduksi tahun 2021, menjadi salah satu varian iPhone yang kecil dan mini ukurannya. Padahal ada beberapa keunggulan ketika iPhone Mini ini diluncurkan. Seperti:

- Ukuran Kecil

BACA JUGA: Fitur iPhone 15 yang Telah Hadir di Smartphone Nokia, Ada USB Type-C hingga Action Button

Dengan size yang mungil dan mini, tentu saja memudahkan pengguna membawa dan digunakan dengan satu tangan. Ini cocok untuk mereka yang menginginkan ponsel yang kompak dan ringan.

- Performa yang gahar

Meskipun ukurannya kecil, iPhone Mini biasanya dilengkapi dengan chipset yang sama dengan model iPhone lainnya.  Ini berarti pengguna iPhone dapat menikmati kinerja yang cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari.

- Kualitas Kamera yang Baik

Meskipun ukurannya lebih kecil, beberapa varian iPhone Mini masih memiliki kualitas kamera yang baik, termasuk dukungan untuk mode Night mode dan kemampuan pengambilan gambar berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Usai iPhone 15 Series Meluncur, Apple Bakal 'Suntik Mati' Produk Lama, Ada Milikmu?

- Layar Berkualitas Tinggi

iPhone Mini juga tersemat layar Retina yang tajam dengan kualitas gambar yang baik. Tampakannya ukuran kecil tidak mengurangi speksifikasi dahsyat produk Apple ini. 

- Harga Bersahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: