Toko iPhone Digimap Palembang Indah Mall Dibobol Pencuri, Sebagian Pemilik Gerai Khawatir

Toko iPhone Digimap Palembang Indah Mall Dibobol Pencuri, Sebagian Pemilik Gerai Khawatir

Kondisi Toko Digimap Palembang Indah Mall pascakejadian pencurian. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pascakejadian pencurian di Toko Digimap Palembang Indah Mall (PIM) pada Minggu 18 Desember 2022 lalu membuat sebagian pemilik gerai khawatir. 

Salah satu pemilik gerai yang menjual kain Songket merasa bingung karena pusat pemberlanjaan termasuk di Kota Palembang. 

"Saya merasa khawatir juga untuk sekarang ini," kata pemilik gerai yang namanya enggan disebutkan kepada SUMEKS.CO, Kamis 22 Desember 2022. 

Dirinya juga mengharapkan semoga aksi pencurian tidak terulang kembali di PIM. 

BACA JUGA:Toko iPhone Digimap Dibobol, Palembang Indah Mall Tidak Memberikan Asuransi Kehilangan Barang

"Intinya, kami berharap semoga ke depannya bisa terjaga kembali," ujarnya. 

Sementara, Wakil Ketua Keamanan Smart Palembang Indah Mall, Suteja membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya tapi kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami sudah menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian," terangnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Toko Digimap yang menjual berbagai merek iPhone di lantai dua Palembang Indah Mall (PIM), Minggu 18 Desember 2022 dilaporkan telah dibobol pencuri.

BACA JUGA:46 Buah iPhone Raib dari Toko Digimap Palembang Indah Mall, Begini Tanggapan Manajamen

Hingga saat ini, polisi juga masih terus melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi dari pihak keamanan dan karyawan toko iPhone itu.

Dari laporan korban, total kerugian atas kehilangan 46 buah IPhone pihak Digimap atas pembobolan tokonya mencapai hampir Rp 1 miliar.

Pihak PIM sendiri masih belum memberikan komentar banyak mengenai kejadian ini. Hanya memberikan statement kasus ini diserahkan pihak berwajib.

Termasuk kerugian Toko Digimap ini apakah semua produk akan diganti oleh pihak pengelola mall atau jasa asuransi yang bekerjasama dengan toko khusus penjual iPhone itu sendiri juga belum ada keterangan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: