New Honda Scoopy Tampil Lebih Fresh, AHM Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

New Honda Scoopy Tampil Lebih Fresh, AHM Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

Penampakan New Honda Scoopy dengan garansi rangka hingga 5 tahun.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Honda Sonic 150R: Penguasa Jalanan Dengan Kecepatan Super, Siap Diadu!

Sementara fitur-fitur lain seperti lampu LED dan desain ergonomis akan meningkatkan kenyamanan saat berkendara meski pada perjalan panjang.

Untuk diketahui, garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh juga berlaku untuk produk lainnya, termasuk cub, skutik, sport, big bike, hingga motor listrik.

Perlindungan rangka ini diberikan AHM untuk  jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen kelistrikan dan rangka selama 1 tahun atau 12.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. 

Semua ini diberikan AHM untuk meningkatkan kesenangan, kepuasan, dan kebebasan konsumen dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi  eSAF dan layanan purna jual terbaik. 

BACA JUGA:Honda RSX-150 Motor Bebek Undebone Siap Saingi Yamah dan Suzuki, Catat Tanggal Rilisnya!

Selain itu juga bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi atas loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk Honda.

Untuk kenyamanan tambahan, New Honda Scoopy ini telah menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda disematkan, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman bahkan di jalan berlubang atau berbatu.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama berkendara, AHM mengundang pengendara untuk mencoba rangka berteknologi eSAF dengan cara mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

BACA JUGA:Motor Bebek Legendaris Honda Kirana Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penjelasana mengenai rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya tambahan alias gratis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: