Tampilkan Produk Lokal Unggulan, Pj Ketua TP PKK bersama GOW Muba Tinjau Muba Expo 2023

Tampilkan Produk Lokal Unggulan, Pj Ketua TP PKK bersama GOW Muba Tinjau Muba Expo 2023

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang juga Ketua Dekranasda Muba Hj Asna Aini Apriyadi meninjau sejumlah stand-stand pameran pada Muba Expo 2023.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Disela-sela rutinitas di hari libur, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang juga Ketua Dekranasda Muba Hj Asna Aini Apriyadi meninjau sejumlah stand-stand pameran pada Muba Expo 2023 yang menampilkan produk lokal unggulan Se Kabupaten Muba, bertempat di Lapangan Stable Berkuda Sekayu, Sabtu 28 Oktober 2023.

Didampingi anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muba yang terdiri dari Ketua IKATRI Muba Hj Prastuti Mediana Sugondo, Ketua DWP Muba Hj Dewi Yudi Herzandi dan yang lainnya, tidak hanya sekedar meninjau, tetapi momentum ini ia gunakan untuk menyerap informasi berupa masukan dan saran dari setiap peserta stand Muba Expo 2023.

Bahkan ia juga mencicipi makanan dan minuman khas daerah dan produk lokal olahan ibu-ibu maupun pengrajin yang tergabung di Industri Kecil Masyarakat (IKM) Muba, serta mengunjungi stand-stand yang ditampilkan oleh OPD, BUMD dan perusahaan lainnya di Kabupaten Muba.

Asna Aini menyambut baik dan memberikan apresiasi yang luar biasa dengan digelarnya even Muba Expo yang merupakan Pameran menampilkan Produk Unggulan di Bumi Serasan Sekate ini.

BACA JUGA:Penyair dan Sastrawan Kelar oleh Abu Nawas, Kucing dan Tikus Tundukkan Raja

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Muba untuk memanfaatkan event ini dengan mengunjungi stand-stand yang ada di Muba Expo 2023 ini.

"Senang sekali dengan adanya event yang dilaksanakan setahun sekali ini bisa menjari wadah bagi masing-masing daerah dalam Kabupaten Muba untuk menampilkan potensi unggulan, sehingga pengunjung baik dari dalam bahkan luar Muba bisa mengetahui produk unggulan ataupun inovasi yang ada di Kabupaten Muba,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: