8 Tafsir Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal, Nomor 2 Bikin Sujud Syukur

8 Tafsir Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal, Nomor 2 Bikin Sujud Syukur

--

SUMEKS.CO - Mimpi merupakan bunga tidur yang bisa menjadi pertanda bagi kehidupan seseorang. Tak jarang, mimpi juga menjadi petunjuk bagi seseorang dalam kehidupan yang akan datang.

Seseorang pastinya pernah mengalami mimpi. Ya, mimpi merupakan bunga tidur yang lumrah dan biasa dialami setiap orang dalam tidurnya.

Terkadang, mimpi juga memiliki arti yang baik dan buruk bagi seseorang. Namun, apa tafsir jika seseorang bermimpi melihat dirinya sendiri meninggal?

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa tafsir mengenai mimpi meninggal. Lantas, apa tafsir mimpi tersebut? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:8 Tafsir Mimpi Gigi Patah Menurut Islam, Nomor 4 dan 5 Bikin Hati Gelisah

1. Jika ia bermimpi dirinya meninggal dan ia menyaksikan tanda-tanda kematiannya seperti sakit, menangis, maka mimpi ini menunjukkan bahwa ia sedang dalam kondisi buruk dalam menjalankan ajaran agamanya.

2. Jika bermimpi dirinya meninggal, namun tidak disertai tanda-tanda kematian sebelumnya, maka hal demikian menunjukkan arti bahwa dirinya akan memiliki umur yang panjang.

3. Jika seseorang bermimpi dirinya telah meninggal lalu hidup kembali maka mimpi tersebut menunjukkan bahwa ia telah melakukan dosa namun ia langsung bertaubat atas dosa tersebut.

4. Jika seseorang hanya bermimpi dirinya dalam keadaan sekarat, maka mimpi tersebut menunjukkan kalau dirinya sedang menzalimi dirinya sendiri atau menzalimi orang lain.

BACA JUGA:Mitos Semut Hitam Didalam Rumah dari Pembawa Rezeki Hingga Ilmu Sihir, Ini Faktanya Menurut Ajaran Islam

5. Jika seseorang bermimpi dirinya meninggal dan ia mengetahui adanya orang-orang yang berkumpul di sekitarnya, atau melihat orang-orang menyiapkan alat mandi, kafan, keranda dan lainnya, maka mimpi ini memiliki pertanda buruk dalam menjalankan ajaran agamanya.

Kendati demikian, orang tersebut berada dalam kondisi baik dalam hal duniawinya, atau bisa mendapatkan keuntungan di dunia namun rusak dalam agamanya.

6. Jika seseorang bermimpi dirinya meninggal di atas tanah dalam keadaan tidak berpakaian apa pun (telanjang) maka itu menunjukkan bahwa ia akan menjadi orang fakir miskin.

7. Jika ia meninggal di atas karpet atau permadani maka itu menunjukkan bahwa ia akan diberi kelapangan dalam urusan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: