Mitos Semut Hitam Didalam Rumah dari Pembawa Rezeki Hingga Ilmu Sihir, Ini Faktanya Menurut Ajaran Islam

Mitos Semut Hitam Didalam Rumah dari Pembawa Rezeki Hingga Ilmu Sihir, Ini Faktanya Menurut Ajaran Islam

Jika dirumah didatangi gerombolan semut hitam dan tidak menggigit penghuni rumah dipercaya penghuni rumah bakal mendapat rejeki.--

SUMEKS.CO,- Masyarakat di setiap daerah masih mempercayai adanya semut hitam didalam rumah, sering disangkut pautkan dengan berbagai mitos.

Diantaranya berupa mitos kedatangan semut hitam dirumah pertanda bahwa sang penghuni rumah bakal ketiban rezeki yang berlimpah.

Jika dinalarkan secara ilmiah, kehadiran semut hitam didalam rumah berarti banyaknya sampah makanan manis seperti kue atau makanan yang terbuat dari gula lainnya yang ada didalam rumah.

Hingga akhirnya, gerombolan semut hitam pun tertarik yang terkadang bisa dirasa menjadi serangga pengganggu didalam rumah.

BACA JUGA:Mitos 8 Benda Wajib Ada Dirumah Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki Berlimpah, Nomor 6 Gak Nyangka!

Akan tetapi, terlepas daripada itu kehadiran segerombolan semut hitam didalam rumah ternyata dianggap sebagai suatu pertanda atau mitos.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat 26 Oktober 2023 jika dirumah didatangi gerombolan semut hitam dan tidak menggigit penghuni rumah dipercaya penghuni rumah bakal mendapat rejeki.

Konon, mitos digigit semut tanpa rasa sakit seseorang tersebut mendapat rezeki yang tidak terduga.

Sebaliknya, jika digigit oleh semut hingga menimbulkan rasa sakit dan gatal maka dipercaya bakal mendapat kerugian dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Jangan Asal Dekorasi, Berikut Mitos, Fungsi dan Tinjauan Islam Memasang Dream Catcher Sebagai Hiasan Rumah

Lain lagi dengan mitos lainnya tentang semut hitam, yang mana diyakini sebagai pertanda kalau pemilik rumah memiliki sifat yang dengki.

Sementara itu, menurut ajaran agama Islam semut merupakan salah satu serangga yang dianggap istimewa di dalam Alquran.

Bahkan semut diabadikan menjadi salah satu nama surat didalam Al-Qur'an yakni surat Al-Naml yang artinya yakni semut.

Ditegaskan oleh seorang ulama bernama Syekh Abdul Razak, bahwa kehadiran semut didalam rumah tidak ada sangkut pautnya dengan rasa iri dengki si pemilik rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: