4 Tanaman Ini Bisa Jadi Penangkal Kesialan, Pemiliknya Bakal Kebanjiran Hoki

4 Tanaman Ini Bisa Jadi Penangkal Kesialan, Pemiliknya Bakal Kebanjiran Hoki

Pandangan feng shui ini akan mengacu pada tanaman-tanaman dibawah ini karena disebut dan dipercaya akan membawa keberuntungan dan melindungi dari kesialan.--

SUMEKS.CO – Ada banyak berbagai jenis tanaman yang bisa digunakan untuk mempercantik rumah namun ternyata ada sebagian tanaman yang berfungsi sebagai penangkal kesialan dan membawa keberuntungan.

Jadi selain menciptakan suasana teduh dan pemandangan yang menenangkan juga sekligus membawa aura positif dirumah dengan keindahan visual yang nyata.

Prinsip fengshui menyebutkan akan ada beberapa jenis tanaman yang dipercaya dapat membawa berkat pada pemiliknya dan penghuni rumah bahkan juga bisa bertindak sebagai penangkal kesialan.

Pandangan feng shui ini akan mengacu pada tanaman-tanaman dibawah ini karena disebut dan dipercaya akan membawa keberuntungan dan melindungi dari kesialan.

BACA JUGA:5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

1. Mawar

Mawar termasuk salah satu tumbuhan perdu yang memiliki pohon atau batang yang berduri dengan bau harum dan warna yang cerah merona.

Jenis bunga satu ini bahkan sudah memiliki berbagai warna diantaranya merah, putih, merah jambu dan merah tua.

Namun umumnya banyak yang mempercantik rumah dengan mawar merah merona karena selain bisa menambah estetika ruangan, mawar merah juga banyak disebut sebagai lambang percintaan.

BACA JUGA:7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

Tidak hanya sebagai simbol cinta, mawar merah juga bisa disebut sebagai tanaman yang membawa aura positif dan kemungkinan bisa mendatangkan banyak rezeki bagi pemiliknya.

Selsin itu mawar merah juga mampu menangkap dan menghilangkan energi negatif yang ada.

2. Bambu kuning

Menurut primbon Jawa, bambu kuning disebut sebagai tanaman yang membawa banyak hal-hal baik karena tumbuh secara berkelompok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: