7 Desain Rumah Minimalis Modern Ukuran 6x9, Hasilnya Tak Kalah Mewah dengan Hunian Harga Miliaran

7 Desain Rumah Minimalis Modern Ukuran 6x9, Hasilnya Tak Kalah Mewah dengan Hunian Harga Miliaran

--

SUMEKS.CO - Memiliki tempat tinggal yang aman dan nyaman tentu menjadi impian bagi semua orang. Apalgi, rumah minimalis modern dengan desain interior dan eksterior unik dan menarik.

Desain dan konsep rumah sangat ditentukan oleh interior dan eksterior rumah guna kenyamanan penghuninya.

Meski rumah ukuran 6×9 terbilang tak terlalu luas, namun dengan polesan desain yanh disajikan arsitektnya, maka bisa berfungsi optimal untuk ditempati bersama keluarga.

Untuk menentukan desain ukuran 6x9 yang minimalis, ada beberapa inspirasi bisa dijadikan referensi agar rumah tersebut terlihat lebih elegan.

BACA JUGA:Berikut Ciri Rumah Hunian yang Dijauhi Malaikat, Bikin Rezeki dan Keberkahan Menjauh

Dikutip dadi bebagai sumber, ada beberapa inspirasi desain rumah yang bisa dijadikan referensi dengan ukuran 6x9 agar tampak lebih modern dan mewah.

1. Desain rumah mengusung tema minimalis

Saat ini, desain rumah minimalis masih menjadi andalan. Selain rancang bangunannya yang simpel, rumah minimalis mampu menonjolkan kesan stylish.

Bentuk bangunan rumah ukuran 6×9 yang minimalis, terbilang tak ada detail yang rumit sehingga tampilannya terkesan bersih dan sederhana.

BACA JUGA:Jangan Asal Bangun, Rasulullah SAW Larang Umatnya Dirikan Rumah Dekat Masjid, Ini Alasannya

Pemilihan warna putih menjadi ide yang juga tepat. Warna satu ini mampu menonjolkan kesan cerah sehingga fasad rumah tampak lebih menonjol.

Meski begitu, sentuhan warna lainnya seperti hitam dan cokelat memberikan kontras yang apik pada eksterior rumah. Perpaduan tiga warna ini menciptakan kesan seimbang dan hunian tidak terlihat monoton.

2. Desain rumah modern dengan bentuk atap limas.

Atap bentuk limas memang banyak digunakan pada bangunan dengan arsitektur modern. Atap ini dapat memberikan kesan megah pada fasad bangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: