KEREN! Pelajar TK dan SD Antusias Ikuti Lomba Fashion Show dan Mewarnai

KEREN! Pelajar TK dan SD Antusias Ikuti Lomba Fashion Show dan Mewarnai

Pemenang lomba fashion show di Kayuagung mendapatkan hadiah di gelar, di taman segitiga emas Kayuagung, Kamis 26 Oktober 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Puluhan pelajar tingkat TK dan SD di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) khususnya Kayuagung mengikuti lomba fashion show dan mewarnai. 

Pelaksanaan itu para pelajar sangat antusias ditambah didampingi oleh orang tua masing-masing. Bertempat di taman Segitiga Emas Kayuagung, Kamis 26 Oktober 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKI, Ahmadin Ilyas menjelaskan, untuk pelaksanaan kegiatan lomba yang diperuntukkan pelajar TK dan SD ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten OKI ke-78 tahun ini. 

"Lomba yang diadakan hari ini masih memeriahkan HUT OKI kemarin. Juga memperkenalkan kawasan kuliner di areal taman ini," ungkap Ahmadin. 

BACA JUGA:Memprihatinkan, Adat dan Budaya Sumatera Selatan Kian Pudar di Era Milenial, Perlukah Peran Anak Muda?

Lanjutnya, peserta pelajar yang mengikuti lomba fashion show dan mewarnai ini merupakan perwakilan dari TK dan SD di Kayuagung. 

"Alhamdulillah anak-anak pelajar mengikuti kedua lomba sangat bersemangat dan antusias," ujarnya. 

Dikatakan Ahmadin, anak-anak pelajar ini bertambah semangat mengikuti lomba adanya hadiah, dimana Budpar bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Kayuagung dan Biznet. 

Masih kata dia, lomba yang dilaksanakan ini juga bertujuan mengasah bakat dan kreatifitas anak-anak. Sehingga bakat anak-anak bisa dikembangkan. 

BACA JUGA:KEREN! Stand Dinkominfo Muba Hadirkan E-Book Review Capaian Kinerja Pemkab Muba, Begini Caranya!

Salah satu peserta yang berasal dari SD Muthiah Islamic School (MIS) Kayuagung, Dzakiyah Anindyta, yang dihantar ayahnya Edward, sangat senang bisa mengikuti lomba fashion show yang diadakan. 

"Alhamdulillah tadi anak saya juara tiga lomba fashion show, tidak menyangka bisa juara. bergembira sekali dapat hadiah," kata Yurida orang tua dari Dzakiyah, kepada SUMEKS.CO.

Disampaikan Yurida, anaknya sekolah duduk di kelas 2 SD IT MIS Kayuagung. Dimana memang menyukai fashion show, sehingga adanya lomba ini maka mengikutinya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: