Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan Terbaik 2023, Kamera dan Spek Bagus!

 Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan Terbaik 2023, Kamera dan Spek Bagus!

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Perkembangan teknologi di era digital yang serba cepat seperti saat ini penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib. 

Berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan produk terbaiknya dengan berbagai fitur terkini.  Juga berusaha menekan harga sehinga terjangkau konsumen. 

Berikut ini ada beberapa smartphone yang dibandrol kisaran Rp3 jutaan dengan fitur dan spesifikasi yang dihadirkan tidak kalah canggih :  

1. Vivo Y21T

BACA JUGA:Nokia Mendobrak Pasar Smartphone Indonesia, Hadirkan G10 2023 : Spesifikasi Tangguh dan Fitur Canggih

Pilihan smartphone murah pertama diawali Vivo Y21T. Ponsel pinter ini telah dibekali dengan spesifikasi tangguh, mulai dari layar, baterai, RAM, prosesor, hinnga kamera.

Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 680 menjadi salah satu tenaga utama dari Vivo Y21T. 

Prosesor tipe ini juga sangat hemat daya baterai karena didesain agar dapat tahan lama. 

Vivo Y21T tawarkan kapasitas baterai 5,000 mAh dengan teknologi fast charging hingga 30 watt.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Vlogger? Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Resolusi Tinggi

Daya baterai yang besar smartphone ini bisa bertahan hingga 18 jam tanpa henti, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya lagi saat sedang menonton film ataupun bermain game. 

Smartphone Vivo ini juga telah dilengkapi dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB. 

Salah satu keunggulan dari Vivo Y21T ini adalah terdapat tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama besar 50 MP, dan sepasang kamera 2 MP untuk depth dan makro. 

Resolusi kamera yang besar ini juga telah disokong dengan layar IPS LCD sehingga pengguna bisa melihat hasil foto menjadi lebih jernih dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: