Nokia Mendobrak Pasar Smartphone Indonesia, Hadirkan G10 2023 : Spesifikasi Tangguh dan Fitur Canggih

Nokia Mendobrak Pasar Smartphone Indonesia, Hadirkan G10 2023 : Spesifikasi Tangguh dan Fitur Canggih

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Perusahaan telekomunikasi asal Finlandia, Nokia kembali mendobrak pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan produk terbaru Nokia G10 2023.

Seri G dari Nokia telah lama menjadi primadona di pasar smartphone, kehadiran Nokia G10 2023 telah sangat dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

Meski terbilang baru di Indonesia, performa dari Nokia Nokia G10 2023 patut diacungi jempol. Menghadirkan spesifikasi yang tangguh dan dilengkapi fitur-fitur canggih yang menggoda.

Layarnya yang IPS LCD 6,52 inci (102,6 cm2)  menampilkan resolusi 720 x 1600 pixels yang luar biasa, menghasilkan tampilan visual yang hidup dan warna lebih tejam.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Vlogger? Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Resolusi Tinggi

Dengan aspek rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7, layar ini tidak hanya tajam tetapi juga tahan terhadap goresan dan benturan.

Sehingga memberikan perlindungan tambahan dari smartphone Nokia ini mengusung desain yang unik, mirip dengan Nokia 5.4 terlihat dari tampilan kamera belakang melingkar dengan tiga buah lensa, memberikan kesan eksklusif dan mewah. 

Secara tampilan layar Nokia G10 2023 memberikan penawaran yang tangguh tidak kalah keren dari smartphone masa kini.

Salah satu keunggulan dari Nokia G10 2023 ialah resolusi kamera yang tinggi, bagi para penggemar fotografi smartphone ini adalah impian yang menjadi kenyataan. 

BACA JUGA:5 Smartphone Nokia Murah Meriah, Harga Rp1 Jutaan Sangat Layak Dibeli

Sistem kamera belakangnya menghadirkan tiga lensa kamera yang super jerni 13 MP, (wide), AF 2 MP, (macro) 2 MP, (depth) dengan fitur tambahan LED flash, HDR, dan panorama.

Bahkan resolusi video yang diberikan Nokia G10 2023 tidak kalah canggih dengan kemampaun mengambil video hingga 1080p di 30fps.

Kombinasi ini memastikan pengguna mendapatkan hasil foto dan video yang tajam, detail, dan penuh warna. 

Bahkan untuk kamera selfie atau kamera depan terdapat lensa dengan resolusi 8 MP (wide) dan perekam video 1080p di 30fps. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: